Breaking News:

Liga Inggris

Arteta Bawa Arsenal Patahkan Kutukan 14 Tahun Tak Pernah Menang Lawan Man United di Old Trafford

Hadiah penalti diberikan wasit Mike Dean untuk The Gunners setelah Paul Pogba melanggar Hector Bellerin di kotak terlarang

Editor: Erik Sinaga
TWITTER.COM/ARSENAL
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sukses menyarangkan gol via tendangan penalti pada laga melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertama kalinya setelah 14 tahun, Arsenal sukses memenangkan duel versus Manchester United di Old Trafford dalam laga Liga Inggris.

Arsenal harus menjalani laga panas kala menyambangi markas Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020).

Sama-sama mengincar kemenangan demi memperbaiki peringkat, Manchester United selaku tuan rumah justru dipaksa menyerah 0-1.

Setelah sempat bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, gawang Man United harus jebol di babak kedua.

Adalah tendangan penalti striker asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, pada menit ke-69 yang membuat Man United menderita kekalahan.

Hadiah penalti diberikan wasit Mike Dean untuk The Gunners setelah Paul Pogba melanggar Hector Bellerin di kotak terlarang.

Gol penalti Pierre-Emerick Aubameyang menjadi satu-satunya gol kemenangan Arsenal atas tim Setan Merah.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, kemenangan pasukan Mikel Arteta menjadi kemenangan pertama Arsenal di Old Trafford dalam laga Liga Inggris lebih dari sedekade.

Perlu waktu 14 tahun bagi The Gunners untuk menaklukkan kandang tim Setan Merah pada gelaran Liga Inggris.

Kemenangan Arsenal di Old Trafford terakhir diraih pada musim 2006-2007.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved