Breaking News:

Body Tape Things Untouched Empower Wanita untuk Lebih Percaya deengan Diri Sendiri

Hadir dalam gulungan lima meter, body tape ini dapat dipotong dan dibentuk dengan berbagai cara sesuai keinginan.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Things Untouched (TU) merupakan brand lokal yang memproduksi Body Tape pertama dan merupakan pelopor trend fashion baru di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi wanita, bra menjadi hal yang penting untuk dikenakan.

Selain berfungsi untuk kesehatan, memakai bra juga meningkatkan penampilan kita supaya lebih terlihat semakin sexy dan stunning. 

Namun pemilihan bra juga harus picky, untuk wanita yang sering menggunakan pakaian yang mengekspos bentuk tubuhnya, namun rasanya kurang percaya diri bila pakaian dalamnya terlihat atau kalau boob size nya "kekecilan" atau "kebesaran".

Anda bisa menggunakan Body Tape.

Yup, Body Tape  ini solusi bagi yang ingin menunjang penampilan sexy tanpa memperlihatkan pakaian dalam dan ribet akan adanya tali bra yang mengganggu.

Selain agar pakaian dalam tidak terlihat, Body Tape ini bisa berfungsi untuk memperindah belahan dada baik untuk yang "flat-chested" atau payudara besar.

Biasanya Body Tape ini baru digunakan oleh artis-artis luar negri saja ketika mengenakan busana mini.

Di Indonesia sendiri saat itu belum ada, sampai akhirnya hal ini dirasakan oleh Jessie founder Things Untouched yang memutuskan untuk memproduksi body tape sendiri.

“Awalnya saya mencari Body Tape di internet tetapi semua yang tersedia hanya di luar negeri dan saya menyadari di Indonesia pun belum ada yang memproduksi body tape. Jadi saya memutuskan untuk membuatnya,” kata Jessie founder Things Untouched.

Things Untouched (TU) merupakan brand lokal yang memproduksi Body Tape pertama dan merupakan pelopor trend fashion baru di Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved