Breaking News:

Partai Berkarya Siap Mengawal Pelaksanaan Pilkada 2020

Terkait Pemilihan Kepala Daerah 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang, Deki mengaku, ia bersama kader Partai Berkarya lainnya akan serius

Editor: Muhammad Zulfikar
Istimewa
Partai Berkarya menunjuk Deki Nawipa sebagai Ketua dewan pimpinan wilayah Partai Berkarya Provinsi Papua. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Partai Berkarya Provinsi Papua memiliki ketua Baru. Terhitung tanggal 4 November Partai tersebut menunjuk Deki Nawipa sebagai Ketua dewan pimpinan wilayah Partai Berkarya Provinsi Papua.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Partai yang menunjuk saya untuk memimpin Partai Berkarya di Provinsi Papua," Deki di Jakarta, Rabu (4/11/2020).

Deki mengatakan, kepercayaan yang diberikan partai kepada dirinya akan dijawab dengan kerja kerasnya untuk membawa partainya berkembang dan diterima di hati masyarakat Papua.

Tak hanya itu, dirinya akan secepatnya konsolidasi internal dan menyiapkan sekretariat DPW Partai Berkarya di Papua.

Baca juga: Laporan Dana Kampanye Pilkada Depok 2020: Idris-Imam Rp 1 Miliar, Pradi-Afifah Rp 900 Juta

"Penting untuk melakukan Konsolidasi internal dengan semua anggota partai," terangnya.

Terkait Pemilihan Kepala Daerah 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang, Deki mengaku, ia bersama kader Partai Berkarya lainnya akan serius dan sungguh-sungguh mengawal pelaksanaan Pilkada 2020 di wilayah Papua.

"Kita akan mengawal Pilkada di wilayah Papua khususnya calon-calon bupati yang didukung oleh partai berkarya dan mengawal rekomendasi yang diberikan kepada calon bupati yang mana pencoblosan akan digelar 9 Desember mendatang," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved