Breaking News:

Bulu Tangkis

Pesan Wiranto di Musyawarah Nasional PP PBSI, Suasana Jangan Memanas, Ini Bukan Munas Parpol

Wiranto menjelaskan esensi musyawarah nasional adalah bermusyarawarah untuk memilih ketua umum dan menyusun pengurus PP PBSI tahun 2020-2024.

Kompas TV
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto membahas soal demonstrasi yang terjadi di sekitaran DPR RI. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ketua umum PP PBSI periode 2016-2020, Wiranto memberikan kata sambutan terakhirnya di musyawarah nasional PP PBSI, Kamis (5/11/2020) di salah satu hotel di Tangerang.

Wiranto menjelaskan esensi musyawarah nasional adalah bermusyarawarah untuk memilih ketua umum dan menyusun pengurus PP PBSI tahun 2020-2024.

Tak hanya itu, dalam rangkaian musyawarah nasional dua hari ini (5 dan 6 November), Wiranto selaku ketua umum PP PBSI tahun 2016-2020 juga akan mempertanggungjawabkan mandat yang telah ia terima tahun 2017 lalu.

"Saya terpilih 19 januari 2017 bersama pengurus lain dengan masa bakti 2016-2020. Dalam rangkaian acara munas ini tentu saya mempertanggungjawabkan mandat yg saya terima 2017 lalu kepada seluruh pemegang mandat (pengurus PP PBSI Provinsi)," katanya Kamis (5/11/2020).

TONTON JUGA

Masa jabatannya habis, Wiranto lantas berharap agar dalam munas PP PBSI yang ke 23 ini dapat memilih ketua umum baru yang lebih baik.

Uniknya, ada pesan spesial yang diberikan oleh Wiranto dalam sambutannya.

"Semoga musyawarah dapat berjalan lancar. Ini bukan munas parpol (partai politik) suasana tidak boleh panas. Suasana disini juga dingin ya, semoga semuanya dalam munas ini semua dingin dan sehat," ujarnya.

Wiranto juga berharap agar dalam munas PP PBSI dapat menghasilkan keputusan yang bijak untuk meningkatkan prestasi bulu tangkis Indonesia.

Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto, selepas mengisi seminar Forum Nasional Mahasiswa Anti Penyalahgunaan Narkoba 2019, di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Kamis (28/3/2019).
Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto, selepas mengisi seminar Forum Nasional Mahasiswa Anti Penyalahgunaan Narkoba 2019, di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Kamis (28/3/2019). (TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir)

"Saya yakin dengan pelaksanaan yang jujur dan berkomitmen, pasti raihan prestasi di bulu tangkis dapat diraih ke depannya," sambungnya.

(Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang)

Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved