Breaking News:

Citra Pariwara 2020 Digelar Secara Daring dengan Menghadirkan Juri-juri Kelas Dunia

Deretan juri yang memiliki rekam jejak di dunia periklanan, baik itu juri-juri dari dalam maupun dari luar negeri

Editor: Muhammad Zulfikar
Istimewa
Juri kelas dunia ambil bagian dalam Citra Pariwara 2020 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 masih melanda. Namun, Citra Pariwara ke-33 tetap akan dihelat pada 10 - 11 Desember mendatang.

Berbeda dengan sebelumnya, festival penghargaan iklan tersebut kali ini akan dilaksanakan secara virtual. Hal ini menimbang adanya pandemi.

Meski digelar melalui virtual, tidak mengurangi kemeriahan dan kualitas  ke-33.

Deretan juri yang memiliki rekam jejak di dunia periklanan, baik itu juri-juri dari dalam maupun dari luar negeri. Mereka adalah figur-figur yang memiliki kredibilitas tinggi.

Justru dengan situasi pandemi, dan pelaksanaannya secara daring, Citra Pariwara mampu menggandeng para juri yang dalam kondisi normal sulit untuk diajak berpartisipasi. Mereka adalah para tokoh industri kreatif kelas dunia.

“Kondisi ini juga membuat kita memiliki kesempatan mendapat juri-juri dari belahan dunia lain, yang mungkin dulu terhambat karena masalah geografis,” ujar Elwin Mok, Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jaya, sebagai pihak penyelenggara Citra Pariwara, dalam keterangannya, Jumat (6/11/2020).

Hal tersebut juga diamini oleh Reza Fitriano sebagai Ketua Organizing Committee, Citra Pariwara ke-33. Menurut pria yang akrab disapa Eja tersebut, kesempatan menggaet juri-juri kelas dunia ini semakin memantapkan kualitas Citra Pariwara sebagai festival periklanan kelas dunia.

Wakil Ketua Organizing Commitee Devi Attamimi, mengungkapkan bahwa tahun ini Citra Pariwara mengusung tema "Creativity Prevails" sebagai ekspresi bahwa di masa sulit seperti ini, hanya kreativitas lah yang akan menaklukan kesulitan itu.

Dan industri kreatif tentunya harus menjadi contoh bagi industri-industri lain karena kita paling paham soal tersebut.

Oleh karena itu lah Citra Pariwara tahun ini harus terselenggara sebagai simbol kejayaan kreativitas.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved