Breaking News:

Kabar Artis

Video Syur Mirip Gisella Anastasia Tersebar, Gunakan Kimono Warna Hijau, Trending Topik di Twitter

Video syur mirip Gisella Anastasia tersebar, nama mantan istri Gading Marten jadi trending topik twitter.

Instagram @gisel_la
Gisella Anastasia 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Video syur mirip Gisella Anastasia tersebar, nama mantan istri Gading Marten jadi trending topik di twitter.

Baru-baru ini warga net dihebohkan dengan beredarnya video syur mirip Gisel yang berada di sebuah ruangan dengan seorang pria.

Dalam video berdurasi 18 detik itu, sesorang mirip Gisel tampak mengenakan kimono berwarna hijau dengan bagian depan tubuh terbuka seda­ng melakukan hubungan seksual.

Meski belum dikonfirmasi oleh Gisel perihal video tersebut, warga net banyak yang meninggalkan cuitan di twitter.

Selain itu, sejumlah warga net turut memberikan spekulasi dan mencocokan pria dalam video terasebut dengan beberapa pria.

Alhasil, hingga pukil 07.30 WIB, nama Gisel masih menduduki peringkat pertama trending topik twitter.

Berikut sejumlah cuitan warga net via twitter:

@lokeklogat
APA INI BENERAN GISEL/TIDAK ? YOK BUKTIKAN 

1. Kamarnya sama (lihat gambar)
2. Cowo itu pernah masuk snapgram nya gisel
3. Dari segi rambut gisel sama
itu deh analisis dari aku, dan ga tau bener apa ngga.
Komentar nya? Mirip ?

#viral Gempi Gisel

@AzriAriqah
Pagi pagi aing dah dosa nontonin Gisel

@heikusut
Pagi-pagi udah bikin mupeng
aja nih mbak #gisel hmmm

@hay_roy12
Pagi pagi trendingnya 
Gisel
Linknya
#kasiangempi

@antumsokap
Yg nyari cuma mirip gisel diatas 19detik awas jangan asal klik link, nanti data pribadi bisa lenyap. Bijaklah bersosial media. #Gisel

Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved