Breaking News:

Liga 1 2020

Kebugaran Kapten Persib Bandung Dipuji Mantan Rekan Setim: Dia Kuat 2 X 90 Menit

Kebugaran dan jiwa kepemimpinan kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang dipuji mantan rekan setimnya Muhammad Ridwan.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Tribun/Dany Permana
Pemain Persib Bandung Supardi (kiri) berjibaku dengan pemain Mitra Kukar Syaiful Ramdhan (tengah) dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/7/2017). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Kebugaran dan jiwa kepemimpinan kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang dipuji mantan rekan setimnya Muhammad Ridwan.

Muhammad Ridwan merupakan eks gelandang Persib Bandung.

Menurut Muhammad Ridwan, sang kapten memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, meskipun sekarang sudah tak lagi berusia muda.

“Bukan kuat lagi. Kalau main bola itu kuat 2x45 menit, dia kuat 2x90 menit. Saya harap Persib Bandung memberikan kontrak lagi untuk Supardi lima tahun ke depan. Mudah-mudahan dia sehat-sehat terus,” ujarnya sembari bergurau dikutip dari laman resmi klub, Minggu (8/11/2020)

Tak hanya itu, lanjut Ridwan, Supardi juga merupakan pemain senior yang memiliki jiwa kemimpinan tinggi.

Buat dia, hal itu sangat penting untuk dipunyai Persib Bandung saat ini.

“Dia seorang pemimpin yang baik, memang itu yang dibutuhkan Persib Bandung saat ini. Apalagi sekarang Persib Bandung banyak dihuni pemain muda. Mereka pasti butuh leader seperti Supardi. Dia bisa membantu pemain muda untuk berkembang,” ungkap Ridwan menambahkan.

Semasa merumput bersama, kombinasi Ridwan dan Supardi turut mempersembahkan gelar juara bagi Persib Bandung pada ajang ISL 2014 lalu.

Kapten Persib Bandung Jadi Guru Bagi Sang Anak

Tim Persib Bandung meliburkan kegiatan bersama hingga awal tahun 2010.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved