Breaking News:

Serunya Promo Marriott Bonvoy, Alternatif Kerja dari Rumah Seharian, Menginap, atau Liburan

Marriott International meluncurkan program baru untuk bekerja di mana saja dengan Marriott Bonvoy.

freepik.com
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Marriott International meluncurkan program baru untuk bekerja di mana saja dengan Marriott Bonvoy.

Program ini akan memenuhi kebutuhan para tamu dengan kondisi saat ini yang sedang menjalani pekerjaan dan sekolah dari rumah tapi mencari sedikit inspirasi untuk mengatasi kebosanan.

Paket Day Pass, Stay Pass, dan Play Pass baru dari Marriott Bonvoy dirancang sebagai pilihan yang fleksibel.

“Kami mengundang para tamu untuk bekerja di mana saja dengan Marriott Bonvoy untuk membantu mereka menjadi lebih produktif dan mencapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan yang lebih baik," ujar kata Stephanie Linnartz, Group President – Consumer Operations, Technology & Emerging Businesses, Marriott International. dalam keterangan tertulisnya pada Senin (9/11).

Day Pass adalah penawaran baru yang menjadikan kamar hotel sebagai kantor Anda untuk satu hari mulai pukul 06.00 untuk check-in hingga pukul 18.00.

Baca juga: Mengenal Rumah Atsiri, Wisata Edukasi Tanaman Aromatik khas Indonesia

Para tamu diberikan akses mudah ke Wi-Fi yang cepat (jika ada), makanan dan minuman dan ruang tambahan di hotel.

Selain itu, para tamu bebas untuk mengakses fasilitas bisnis di properti seperti peralatan pencetakan, faks dan scanner yang persediannya tergantung pada hotel.

Anggota Marriott Bonvoy akan menerima fasilitas welcome amenity gratis berupa camilan sehat, diskon toko suvenir, dan akses ruang tunggu jika tersedia bagi mereka yang berstatus Platinum, Titanium, atau Ambassador Elite dan mereka akan mendapatkan poin untuk hotel yang memenuhi syarat.

FOLLOW JUGA:

 
Paket saat ini tersedia pada beberapa hotel terpilih di Atlanta, Phoenix, Dallas, New York, Toronto, London, Singapura, Kuala Lumpur dan Hong Kong, dengan rencana ekspansi di Eropa, Timur Tengah dan Amerika Latin.

Halaman
123
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved