Breaking News:

AirAsia Indonesia Luncurkan Program AirAsia Unlimited Pass Diskon Tiket Pesawat 100 Persen

Bagian dari upaya mamacu orang melakukan perjalanan, AirAsia Indonesia meluncurkan program AirAsia Unlimited Pass.

dok. AirAsia X
Ilustrasi Pesawat AirAsia 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bagian dari upaya mamacu orang melakukan perjalanan, AirAsia Indonesia meluncurkan program AirAsia Unlimited Pass berupa tiket pesawat domestik tak terbatas seharga Rp 1,5 juta selama 6 bulan penerbangan.

Melalui program ini, member BIG AirAsia Indonesia bisa terbang ke seluruh domestik untuk periode pembelian mulai 9-15 November 2020.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, program ini diluncurkan dalam rangka untuk mendukung pemerintah dalam membantu pemulihan ekonomi nasional.

"Kami mengajak masyarakat dan para pelaku industri perjalanan dan pariwisata bersama-sama menyambut baik program ini, yang kami harapkan dapat menstimulasi dan terus menjaga permintaan perjalanan hingga pertengahan tahun 2021," ujar Veranita, Senin (9/11/2020).

Baca juga: Sriwijaya Air Jual Tiket Rute Domestik Hanya Rp 170.000 Bisa Lewat www.sriwijayaair.co.id

Baca juga: Jadwal Resmi Pencairan BLT Subsidi Gaji Karyawan Swasta, 4 Cara Mengecek: Bisa di Kemnaker.go.id

Baca juga: Menpan RB Segera Umumkan Jadwal Seleksi CPNS 2021, Simak Dokumen yang Digunakan untuk Mendaftar

Baca juga: Kisi-kisi Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 11, Nantinya yang Lolos Dapat Pemberitahuan via SMS

Dikatakan Veranita, AirAsia Unlimited Pass memungkinkan pelanggan dapat memesan hingga dua penerbangan untuk terbang di hari yang sama, namun dari tempat keberangkatan yang berbeda.

AirAsia Unlimited Pass tersedia untuk periode pembelian mulai 9 - 15 November 2020, untuk periode penukaran 9 November 2020 - 16 Mei 2021.

AirAsia akan menerbangkan pesawat A330neo pertama di Asia-Pasifik. Pesawat yang diklaim irit bahan bakar ini akan melayani penerbangan jarak jauh di Asia dan Pasifik.

Selanjutnya, periode penerbangan mulai 23 November 2020 - 31 Mei 2021.

Pemesanan tiket penerbangan dengan AirAsia Unlimited Pass harus dilakukan setidaknya 14 hari sebelum tanggal keberangkatan penerbangan.

Perlu diketahui, bahwa tiket penerbangan AirAsia yang dibeli menggunakan AirAsia Unlimited Pass sudah termasuk jatah bagasi gratis 15 kilogram per penerbangan domestik.

Halaman
123
Penulis: Suharno
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved