Breaking News:

Liga Italia

Klub Liga Italia Serie A Juventus Bakal Jual Cristiano Ronaldo Karena Tak Bisa Lagi Penuhi Gajinya

Juventus mengalami kerugian ekonomi. Klub elite Liga Italia Serie A itu pun memilih untuk segera menjual Cristiano Ronaldo, megabintang asal Portugal.

Editor: Suharno
TWITTER.COM/INTER
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo berduel dengan Diego Godin dalam laga kontra Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019). Juventus mengalami kerugian ekonomi akibat pandemi virus corona atau Covid-19, sehingga memutuskan akan menjual Cristiano Ronaldo. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Klub Liga Italia Serie A Juventus dikabarkan memilih untuk segera menjual megabintangnya, Cristiano Ronaldo pada akhir musim 2020-2021 seperti dikutip dari Sport.

Juventus merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada 2018 lalu dengan mahar 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,69 triliun.

La Vecchia Signora mengikat sang megabintang Portugal hingga akhir musim 2022.

TONTON JUGA:

Cristiano Ronaldo telah dua musim bersama Juventus dan berhasil mempersembahkan 2 titel Serie-A dengan mengemas 71 gol dari 94 penampilan di semua ajang.

Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia Serie A Pekan 7: AC Milan di Puncak, Ibrahimovic Marah

Baca juga: Live Streaming Jadwal UEFA Nations League Akhir Pekan: Ada Portugal vs Prancis dan Belgia vs Inggris

Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Champions Matchday 3, 4 Klub Liga Inggris Masih di Puncak

Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Pekan 8: Posisi Puncak Beralih ke 3 Klub Dalam 3 Hari

Meski performa yang ditunjukkan Ronaldo tak memperlihatkan penurunan hingga usia 35 tahun, Juventus dikabarkan bakal melegonya pada akhir musim 2020-2021.

Seperti dalam kabar yang dikutip dari media Spanyol, Sport, Si Nyona Tua memutuskan menjual Ronaldo akhir musim ini atau satu tahun dari berakhirnya kontrak sang pemain.

Alasannya, Juventus ingin mendapat keuntungan dari penjualan Ronaldo.

Sumber yang sama menyatakan bahwa Juventus mengalami kerugian ekonomi akibat terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Sehingga mereka sudah tak sanggup lagi membayar gaji Cristiano Ronaldo sebesar 31 juta euro atau setara dengan Rp 518 miliar dalam setahun.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved