Breaking News:

Mandalika Racing Team Indonesia Perkenalkan Pembalapnya yang akan Berlaga di Moto2 2021

Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) melakukan peluncuran tim untuk ajang Moto2 2021. Susunan tim pun mereka perkenalkan.

OTO RACE/DIDIT ABDILLAH
Tampak depan motor Moto2 yang akan digunakan Mandalika Racing Team Indonesia. MRTI rencananya akan menggunakan sasis buatan Kalex. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) melakukan peluncuran tim untuk ajang Moto2 2021. Susunan tim pun mereka perkenalkan.

Mandalika Racing Team Indonesia melakukan peluncuran tim untuk ajang Moto2 musim 2021 di Motovillage, Kemang, Jakarta, Selatan, Senin (9/11/2020).

Dilansir dari GridOto, Mandalika Racing Team Indonesia direncanakan akan turun di kelas Moto2 selama satu musim penuh pada tahun depan.

Ketua Mandalika Racing Team Indonesia, M Rapsel Ali, mengucapkan rasa syukurnya atas peluncuran tim balap asal Indonesia pada ajang MotoGP.

Baca juga: UPDATE Klasemen MotoGP 2020, Valentino Rossi Pasrah Yamaha Hancur, Joan Mir Hampir Juara Dunia

Baca juga: Joan Mir Optimis di MotoGP Eropa: Saya Berada di Jalur yang Tepat

Baca juga: Pilih Valentino Rossi atau Marc Marquez? Legenda MotoGP Bingung Jawabnya

Baca juga: Klub Liga Italia Serie A Juventus Bakal Jual Cristiano Ronaldo Karena Tak Bisa Lagi Penuhi Gajinya

"Syukur malam ini kami bisa melakukan peluncuran resmi MRTI untuk mendukung harapan bangsa Indonesia dapat berprestasi di kejuaraan dunia MotoGP," ujar Rapsel.

"Pembentukan MRTI adalah untuk mengikuti seri MotoGP khususnya Moto2 full season tahun 2021," tambahnya.

Dalam acara yang sama, Mandalika Racing Team Indonesia juga memperkenalkan Dimas Ekky Pratama sebagai salah satu pembalap mereka.

Dimas Ekky memiliki bekal penting untuk berlomba di Moto2. Dia juga pernah tampil selama semusim penuh di Moto2 pada 2019.

Musim itu Dimas Ekky memperkuat Idemitsu Honda Team Asia dengan hasil terbaik adalah finis di posisi ke-18.

"Saya akan membalap bersama MRTI selama setahun penuh tahun depan," ujar pembalap yang pernah menjadi juara di ajang Suzuka 4 Hours tersebut.

Pebalap AHRT Indonesia, Dimas Ekky Pratama, berpose setelah sesi kualifikasi Moto2 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Sabtu (16/6/2018).
Pebalap AHRT Indonesia, Dimas Ekky Pratama, berpose setelah sesi kualifikasi Moto2 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Sabtu (16/6/2018). (AHRT)
Halaman
123
Penulis: Suharno
Editor: Suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved