Breaking News:

Habib Rizieq Pulang ke Indonesia

Penumpang Sriwijaya Air Group Tidak Perlu Bayar Biaya Reschedule Penerbangan 10 November 2020

Sriwijaya Air Group memberikan gratis biaya reschedule untuk para penumpang yang penerbangannya terdampak kemacetan

Angkasa/dok. boeing
Sriwijaya Air menggratiskan biaya reschedule karena dampak kemacetan di kawasan sekitar Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa, 10 November 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Sriwijaya Air Group memberikan gratis biaya reschedule untuk para penumpang yang penerbangannya terdampak kemacetan di kawasan sekitar Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa, 10 November 2020.

“Sriwijaya Air Group memahami betul kondisi sulit yang dirasakan oleh para pelanggan setia yang terdampak kemacetan di kawasan Bandara Soekarno-Hatta,” kata Direktur Niaga Sriwijaya Air Group Henoch Rudi Iwanudin dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Proses reschedule serta refund seluruh pelanggan Sriwijaya Air dan NAM Air dapat langsung menghubungi call centre yang beroperasi 24 jam di nomor 08041777777 untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Sebelumnya, diungkapkan oleh Airport Station Manager Sriwijaya Air Group di Bandara Soekarno-Hatta Taufik Sabar bahwa ada beberapa penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air pada Selasa (10/11/2020) yang terpaksa mengalami keterlambatan.

Beberapa penerbangan yang terdampak tersebut adalah:

SJ 184 Rute Jakarta-Pontianak

SJ 160 Rute Jakarta-Balikpapan

IN 180 Rute Jakarta-Pontianak

SJ 072 Rute Jakarta-Pangkalpinang

IN 056 Rute Jakarta-Tanjung Pandan

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved