Breaking News:

Ayah Pulang Kerja Terkejut Lihat Jasad 2 Anaknya, Ternyata Sengaja Ditenggelamkan oleh Sang Ibu

Seorang ibu di Amerika Serikat ( AS) membunuh dua anaknya dengan cara menenggelamkan mereka demi mendapatkan organ dalam.

Editor: Rr Dewi Kartika H
thehits.co.nz
Ilustrasi Bayi 

TRIBUNJAKARTA.COM  - Seorang ibu di Amerika Serikat ( AS) membunuh dua anaknya dengan cara menenggelamkan mereka demi mendapatkan organ dalam.

Amanda Sharp-Jefferson dijerat dengan pasal pembunuhan setelah Rose Singleton (1) dan adiknya Lily (2 bulan) ditemukan tewas di Las Vegas.

Ayah mereka, Jaykwon Singleton, pulang ke rumah pada Jumat (6/11/2020) dan terkejut ketika menemukan jenazah dua putrinya, dan segera melapor ke polisi.

Media setempat KTNV melaporkan, dalam rekaman telepon dia terdengar menghubungi Sharp-Jefferson dan bertanya "apa yang sudah kau lakukan?" Dia kemudian menjawab "Apa?" sebelum dia terdiam.

"Dia (Sharp-Jefferson) sudah menenggelamkan mereka," kata Singleton dikutip Daily Mirror Rabu (11/11/2020).

Polisi yang dihubungi bergegas ke lokasi kejadian, dan menemukan Rose dan Lily bertumpuk di ayunan bayi di ruang keluarga.

Dua anak itu kemudian dinyatakan tewas di tempat kejadian, di mana penegak hukum masih menyelidiki kasus pembunuhan ini.

Berdasarkan laporan dari kepolisian, Sharp-Jefferson sempat mengungkapkan bahwa organ dalam dua anak mereka bisa bernilai banyak uang.

Si ibu disebut segera dibawa ke kantor polisi, salah satunya demi menghindari amukan dari keluarga Singleton yang sampai ke lokasi.

Sharp-Jefferson diyakini mengatakan kepada polisi dia sempat menonton tayangan di mana seseorang bisa mendapat uang dari menjual organ.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved