Breaking News:

Persija Jakarta

Kesedihan Kiper Muda Persija Jakarta Adixi Lenzivio Kenang Kepergian Daryono

Wafatnya eks kiper Persija Jakarta Daryono meninggalkan duka mendalam bagi Adixi Lenxivio. Keduanya memiliki hubungan yang dekat.

Media Persija
Penjaga gawang Adixi Lenzivio mengikuti latihan perdana bersama Persija Jakarta di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (23/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Wafatnya eks kiper Persija Jakarta Daryono meninggalkan duka mendalam bagi Adixi Lenzivio.

Adixi yang merupakan penjaga gawang Persija Jakarta ini sangat sedih mendengar kabar sahabatnya menghembuskan nafas terakhir.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu (11/11/2020), Daryono dan Adixi memiliki hubungan yang dekat.

Mereka pernah bersama-sama membela Persija sejak musim 2012-2013 lalu.

Adixi dan Daryono juga berjuang untuk menembus tim inti Persija melalui tim Macan Kemayoran U-21.

Bagi Adixi, meski memiliki postur kekar, Daryono adalah orang yang sangat ramah. Almarhum juga punya selera humor yang tinggi.

“Sosok Daryono di mata saya adalah orang yang ramah, sopan, lucu dan baik sama seluruh orang. Berbanding terbalik dengan badannya yang tegap,” ujar Adixi mengenang sahabatnya.

Adixi juga mengenang saat berjuang bersama Daryono 2013 lalu.

Kala itu Adixi dan Daryono langsung dipromosikan menjadi kiper utama Persija, sebelum Andritany dan Galih Sudaryono kembali bergabung.

“Saat 2013 lalu saya dan Daryono bersaing memperebutkan posisi utama. Momen paling diingat saat pemusatan latihan di Bali. Kala itu banyak yang mengira Daryono aparat karena badannya yang tegap, padahal saat itu dia belum menjadi Tentara Nasional indonesia. Akhirnya cita-cita dia menjadi TNI tercapai,” tutup Adixi.

Halaman
1234
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved