Breaking News:

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim: HRS Milik Seluruh Umat, Bersama Membangun Indonesia

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri mengatakan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab milik seluruh umat untuk bersama membangun Indonesia

Istimewa/Dokumentasi Acara
Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menemui Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab di kediamanya, Petamburan, Jakarta, Rabu (11/11/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA -  Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Aljufri mengatakan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) milik seluruh umat untuk bersama membangun Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Habib Salim saat bertemu dengan HRS di kediamannya, Petamburan, Jakarta, Rabu  (11/11/2020).

"Kita melihat HRS di hari-hari pertama milik umat, milik bangsa. Kita negara mayoritas muslim yang seluruh agama juga nyaman hidup di Indonesia. Membangun bangsa tidak bisa sendirian, kekuatan ada dalam kekompakan seluruh elemen bangsa," kata Habib Salim dalam keterangan tertulis.

Habib Salim menegaskan, kedatangan HRS pada tanggal 10 November bukan sebuah kebetulan lantaran memang mengingatkan cita-cita perjuangan para pahlawan.

" Kita bersyukur kedatangannya di Indonesia. 3,5 tahun yang membuat kita makin merindu," tandas Habib Salim.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi dan petinggi PKS lainya.

Baca juga: Temui Habib Rizieq Shihab, PKS Siap Sinergi Wujudkan Revolusi Akhlak

Baca juga: Mantan Presiden PKS Sebut Warga Kota Depok Bakal Punya Pemimpin Baru

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved