Breaking News:

Liga 1 2020

Persiapan Sudah Matang, Dirut PT LIB Ungkap Kesulitan Jalankan Liga 1 dan Liga 2

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyiapkan sejumlah rencana untuk membantu klub sekaligus merapatkan barisan sebelum kompetisi dilanjutkan pada Februari

Editor: Wahyu Septiana
WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang
Ahmad Hadian Lukita, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT.LIB) (kiri) saat ditemui oleh tim Superball, Warta Kota, Tribun Network 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pandemi Covid-19 memaksa kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 Indonesia batal dilanjutkan tahun ini.

PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi, sudah mengerahkan segala upaya agar kompetisi sepak bola di Indonesia bisa bergulir lagi.

Namun kompetisi tidak dapat berjalan sesuai dengan jadwal karena Mabes Polri tidak mengeluarkan izin keramaian.

TONTON JUGA

Tak ingin berlarut-larut, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyiapkan sejumlah rencana untuk membantu klub sekaligus merapatkan barisan sebelum kompetisi dilanjutkan pada Februari 2021 mendatang.

Sebelumnya, liga semula dijadwalkan bergulir pada Oktober 2020 lantas mundur sebulan pada November kemudian diputuskan ditunda lagi hingga Februari 2021.

Nyatanya tak mudah untuk menggulirkan kompetisi. 

Baca juga: Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Batal Hadir Terima Bintang Mahaputra dari Presiden Joko Widodo

"Kondisi pandemi ini menjadi tolok ukur kami dalam menjalankan kompetisi sebab kompetisi saat ini tidak bisa dilanjutkan secara normal."

"Tentunya harapan para penggemar yang ingin menonton sepak bola juga menjadi unsur yang tidak bisa dilakukan," ucap Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita saat ditemui di kantornya baru-baru ini.

Lanjutnya, kompetisi harus ada karena menyangkut tentang ekosistem sepak bola di Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved