Sedang Asyik Nongkrong di Warkop, Remaja di Ciracas Dikeroyok Sopir dan Kernet Mobil Pick Up

Seorang remaja jadi korban pengeroyokan saat nongkrong di Warkop Jalan Raya PKP, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Jalan Raya PKP, Jakarta Timur, Senin (11/11/2020), lokasi pengeroyokan pemuda nongkrong oleh sopir dan kernet pick up. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Seorang remaja jadi korban pengeroyokan saat nongkrong di Warkop Jalan Raya PKP, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Wakapolrestro Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan mengatakan pengeroyokan menggunakan senjata tajam itu terjadi pada Senin (11/11/2020) sekira pukul 01.00 WIB.

"Awalnya korban bersama teman-temannya berjumlah enam orang, tiga laki-laki dan tiga perempuan nongkrong di satu Warkop," kata AKBP Steven Tamuntuan di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (11/11/2020).

Kala sedang asyik nongkrong di tepi jalan depan Warkop, melaju satu mobil pick up berpenumpang dua pria yang nyaris menyerempet satu remaja.

Tak terima nyaris terserempet korban lalu melontarkan makian kepada sopir pick up.

Cek-cok mulut pun terjadi antara remaja nongkrong dan sopir.

"Dua orang tersebut (penumpang pick up) turun dari mobil menampar muka satu remaja yang nongkrong. Oleh teman-teman korban sudah sempat dilerai," ujarnya.

Baca juga: Perbaikan & Pembangunan Jalan Tertunda, Bina Marga Bekasi: 70 Persen Anggaran Dialihkan ke Covid-19

Namun beberapa menit kemudian sopir dan kernet mobil pick up yang tidak terima kembali datang bersama lima temannya ke lokasi kejadian.

Steven menuturkan kelompok pelaku yang menenteng senjata tajam lalu mengeroyok satu remaja hingga mengalami luka di bagian kaki.

"Yang melakukan pengeroyokan menggunakan celurit dan samurai tiga orang. Korban mengalami luka bacok di bagian tumit kanan, sekarang dirawat di RS Polri Kramat Jati" tuturnya.

Jalan Raya PKP lokasi pengeroyokan terjadi di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (11/11/2020).
Jalan Raya PKP lokasi pengeroyokan terjadi di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (11/11/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Endang (47), warga setempat mengatakan setelah pengeroyokan yang berlangsung tidak sampai lima menit itu para pelaku meninggalkan lokasi.

Tak lama tiga mobil patroli Polsek Ciracas datang ke lokasi melakukan olah TKP dan mengamankan keadaan agar tidak terjadi aksi penyerangan susulan.

"Kalau korbannya siapa saya kurang tahu persis, karena yang jaga Warkop pas kejadian sekarang masih tidur. Setahu saya sih korbannya remaja tanggung, masih SMP lah," kata Endang. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved