Breaking News:

Ibis Music We Are Open Gandeng Charlie Winston hingga Avia Athalia

Perjalanan virtual ibis MUSIC yang menampilkan daftar penampil utama internasional yang dikurasi oleh Sony Music Entertainment.

demaerre via Kompas
Ilustrasi mendengarkan musik 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ibis mengumumkan kampanye "Ibis Music We Are Open", perjalanan virtual yang menampilkan daftar penampil utama internasional yang dikurasi oleh Sony Music Entertainment serta  pebakat pendatang baru dari seluruh dunia yang diidentifikasi bekerja sama dengan Spotify.

Tampil utama dalam tur ini adalah Charlie Winston (Prancis), Pabllo Vittar (Brasil), dan Izzy Bizu (Inggris Raya), yang semuanya akan tampil dari lokasi ibis sepanjang sisa tahun 2020 dan hingga 2021.

Pertunjukan akan disiarkan secara virtual ke seluruh dunia melalui Instagram TV (@ibishotels), Facebook dan YouTube. 

“Kami bangga berbagi kecintaan kami pada perjalanan dan keramahtamahan yang terus berlanjut meskipun tantangan dihadirkan kepada kami tahun ini. Kami berharap inisiatif ini akan membantu dunia terhubung kembali melalui kekuatan musik yang luar biasa - bahasa universal yang tidak mengenal batas. Lebih dari sebelumnya, kami percaya bahwa dunia terbuka adalah dunia yang lebih baik," terang ungkap Caroline Benard, Vice President, Eco Brands Experience, Accor dalam keterangan resmi pada Jumat (13/11). 

Baca juga: Sikap Nikita Willy pada Ibu Mertua Terkuak, Momen Makan Bersama dengan Indra Priawan Tuai Perhatian

Dalam kampanyenya, artis multi talenta Charlie Winston, superstar Brasil Pabllo Vittar, dan penyanyi wanita Inggris Izzy Bizu, akan membawa komunitas ibis dalam perjalanan pribadi mereka untuk menemukan seniman pendatang baru berbakat yang menentang stereotip dan konvensi di negara mereka sendiri.

Ini juga akan memungkinkan publik untuk ‘secara virtual melintasi’ dunia melalui lensa musik dan menemukan 12 tujuan yang dinamis.

FOLLOW JUGA:

Charlie Winston sendiri telah menyusun lineup yang mengesankan dan akan membagikan karya penulis lagu penuh perasaan Avia Athalia (Indonesia), produser elektro-pop Wet Baes (Meksiko) dan artis pop impian The Feather (Belgia).

Perjalanan akan berlanjut ke Australia, India, Jerman, Maroko, Polandia, dan Spanyol, menampilkan seniman dari beberapa tujuan paling menarik di dunia.

Baca juga: Nikita Mirzani Tanggapi Rumahnya Terancam Dikepung Jika Tak Minta Maaf: Lo Mau Rame-rame?

“Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek baru bersama ibis MUSIC, yang membantu mengatasi kesulitan tahun 2020 dengan melintasi batas untuk menghubungkan artis dan musisi. Ini menciptakan pengalaman unik bagi mereka yang terlibat, serta pemirsa untuk tahu artis pendatang baru dari seluruh dunia. Dari apa yang saya dengar sejauh ini, saya sudah terinspirasi untuk maju,” kata Charlie Winston.

Adapun Avia Athalia merasa terhormat menjadi bagian dari proyek kampanye ini.

"Ini adalah masa yang sulit bagi musisi dan industri musik – jadi sangat berarti memiliki proyek seperti ini tanpa mengadakan pertunjukan langsung,” kata Avia Athalia.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved