Breaking News:

Jadwal Live Streaming FP dan Race MotoGP Valencia 2020, Peluang Juara Joan Mir Kian Besar

Seri balap ke-14 MotoGP 2020, MotoGP Valencia 2020, yang akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, akhir pekan ini.

WWW.SUZUKI-RACING.COM
Selebrasi podium dua pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir (kiri) dan Alex Rins, setelah balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, 18 Oktober 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Link Live Streaming MotoGP 2020 atau MotoGP Valencia 2020 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia Spanyol, akhir pekan ini.

Seri balap ke-14 MotoGP 2020, MotoGP Valencia 2020, yang akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, akhir pekan ini, berpeluang menjadi momen lahirnya juara dunia baru dan live Trans7.

Saat ini, pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, berada di baris terdepan untuk meraih titel tersebut.

Joan Mir memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP 2020 dengan 162 poin, unggul 37 poin atas Fabio Quartararo dari tim Petronas Yamaha SRT dan rekan setimnya, Alex Rins, yang secara berurutan menempati posisi kedua dan ketiga.

TONTON JUGA:

Berdasarkan hitung-hitungan poin, Mir cuma butuh unggul 26 poin saat balapan MotoGP Valencia 2020 berakhir.

Artinya, jika salah satu dari Quartararo dan Rins memenangi balapan akhir pekan ini dan mendapatkan 25 poin, Mir hanya perlu finis di urutan ketiga dan meraih 16 poin untuk mengamankan gelar juara dunia musim ini.

Namun, seandainya gagal meraih titel kampiun dunia MotoGP 2020 di Valencia, Mir mengaku tak akan mempermasalahkan.

Sebab, dia masih punya satu kesempatan tersisa pada seri balap pamungkas musim ini yakni MotoGP Portugal 2020.

"Saya tidak terlalu berambisi untuk meraih gelar juara dunia di sini (Valencia). Sebab, Anda harus melakukan hal-hal dengan benar, dengan tenang, tetapi jelas penting untuk menjadi juara di sini, bahkan memikirkan tentang semua yang terjadi dengan Covid-19," ucap Mir, dikutip dari Moto.it.

Halaman
1234
Penulis: Suharno
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved