Breaking News:

Sebut Nikita Mirzani Kriminal karena Diduga Hina Habib Rizieq, Ustaz Maaher: Gak Laku di Pasaran?

Dugaan penghinaan terhadap Habib Rizieq Shihab yang menyeret nama selebriti Nikita Mirzani berbuntut panjang.

Editor: Muji Lestari
Kompas.com
Nikita Mirzani. Nikita mendapat ancaman dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi karena dugaan penghinaan terhadap Habib Rizieq Shihab. 

"Kalau mau beli produk baru diladenin."

"Kalau cuma menghina-hina padahal muka-muka elo pada semua kayak ba** juga percuma. Bakalan di blok sama admin saya yang super kejam," bunyi tulisan Nikita.

tribunnews
Kolase unggahan InstaStory Nikita Mirzani, Kamis (13/11/2020). Nikita tanggapi ancaman Maaher At-Thuwailibi yang akan mengepung rumahnya dengan 800 laskar. (Kolase Instagram story @nikitamirzanimawardi_17)

Setelah itu, Nikita Mirzani juga menuturkan rasa herannya terhadap pihak-pihak yang tega mengancam dan menghinanya.

Nikita mengaku tak habis pikir.

Pasalnya, sejumlah ancaman tersebut diunggah di media sosial.

Sehingga, jejak digital tersebut bisa menjadi bukti pada pihak yang berwajib.

Nikita pun menyatakan akan membuat laporan dan membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Asli gue enggak paham. Gue punya teman habib juga tapi enggak ada yang marah-marah, apalagi sampai maki-maki gue."

"Rata-rata dari tadi gue cek yang marah-marah ya cuma gerombolannya mereka aja."

"Kok lucu ya, padahal kata-kata gue enggak ada makian loh."

"Habib yang lain baik-baikin aja setelah gue kasih penjelasan. Lah kenapa kelompok onoh pada emosi ya. Ngakak aku loh."

"Indonesia itu negara hukum. Bukan negara yang kalian bikin sendiri aturannya. Kalian melakukan anarkis siap-siap terima risikonya."

"Lagian ngapain pada ngancam gue di media sosial. Kan bisa gue laporin ke polisi dengan gampang. Kadang suka enggak pakai o*** sih."

"Suka heran. Gue perempuan sendiri loh, mau dikepung. Deh, sekuat itukan gue? Besok capek deh ini gue bikin laporan."

"Mereka enggak ngaca apa ya sebelum maki-maki gue. Itu ketuanya banyak banget kompilasi makian di sosial media."

"Pada enggak ngaca atau apa sih? Jangan-jangan lupa ingatan lagi. Tapi tenang aja, jejak digital mah ada ini."

"Oh iya, di Twitter trending tuh gue dikatain lo*** sama ustaz. Ada ya ustaz bahasanya gitu, makin enggak habis pikir," tulis Nikita.

Tak lama, Nikita kemudian mengunggah potongan ayat Al-Quran dan menuliskan "Sembahlah yang patut disembah."

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Sebut Nikita Mirzani Seorang Kriminal karena Diduga Hina Rizieq Shihab, Ustaz Maaher: Pantas Dihina

Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved