Breaking News:

Persija Jakarta

Jalani TC Timnas U-16 Indonesia, Pemain Muda Persija Resa Aditya Bersyukur Kembali Dipanggil

Pemain muda Persija Jakarta Resa Aditya Nugraha kembali dipanggil menjalani TC Timnas U-16 Indonesia. Ia bersyukur kembali dipanggil Timnas.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Media Persija
Pemain muda Persija Jakarta Resa Aditya Nugraha dan Raka Cahyana Rizky dipanggil TC Timnas U-16 Indonesia. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain muda Persija Jakarta Resa Aditya Nugraha kembali dipanggil menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas U-16 Indonesia.

Selain Resa, pemain muda Persija Jakarta lainnya yang dipanggil yakni Raka Cahyana Rizky.

Mereka nantinya termasuk 26 pemain dipanggil untuk mengikuti TC yang akan berlangsung pada 16-29 November 2020 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Saya bersyukur bisa kembali dipanggil untuk pemusatan latihan. Semoga saya bisa lebih baik dari pemusatan latihan sebelumnya. Persiapan juga sudah dilakukan mengingat saya tetap menjalani aktivitas latihan bersama tim Elite Pro Academy Persija,” ujar Resa dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (14/11/2020).

Pemusatan latihan Tim Nasional U-16 di bulan November ini menjadi rangkaian dalam persiapan skuat Garuda Asia jelang putaran final Piala AFC U-16 yang rencananya akan berlangsung di Bahrain awal tahun 2021 mendatang.

Indonesia merupakan satu-satunya negara dari ASEAN yang tampil pada salah satu turnamen usia muda Asia bergengsi ini dan tergabung di grup D bersama Jepang, Arab Saudi dan Tiongkok.

Daftar 26 Pemain yang Dipanggil Bima Sakti ke TC Timnas U-16 Indonesia

Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mengawasi para pemainnya dalam pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (22/9/2020).
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mengawasi para pemainnya dalam pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (22/9/2020). (PSSI via Tribunnews.com)

Timnas Indonesia U-16 kembali dijadwalkan menggelar pemusatan latihan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada 16-29 November 2020.

Pemusatan latihan Timnas U-16 di bulan November ini menjadi rangkaian pemusatan latihan yang dilakukan dalam mempersiapkan skuat Garuda Asia jelang putaran final Piala AFC U-16 yang rencananya berlangsung di Bahrain awal tahun 2021 mendatang.

Dalam TC nanti, pelatih Timnas U-16, Bima Sakti mengatakan dirinya memanggil sejumlah pemain anyar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved