Breaking News:

Kabar Artis

Laskar Nikita Mirzani Gelar Aksi Beri Dukungan ke Idolanya di Bundaran Hotel Indonesia Malam Ini

Aksi dukungan untuk Nikita Mirzani yang diberi judul Sejuta Kasih untuk Nikita Mirzani itu akan digelar Sabtu malam mulai pukul 20.00 WIB.

Editor: Wahyu Aji
Kompas.com
Nikita Mirzani 

TRIBUNJAKARTA.COM - Nikita Mirzani mendapatkan banyak dukungan setelah diancam akan dikepung oleh ratusan massa pro Habib Rizieq Shihab.

Hal ini berawal dari pernyataan kontroversial Nikita Mirzani di media sosial yang diduga menyinggung kepulangan Habib Rizieq Shihab

Di media sosial, warganet yang mengaku sebagai pengikut HRS terus 'menyerang' Nikita Mirzani.

Meski banyak yang 'menyerangnya' di media sosial, Nikita Mirzani tetap santai dan cuek, hingga sesekali membalas komentar warganet.

Baca juga: Akad Nikah Sule dan Nathalie Holscher Digelar Minggu 15 November 2020 dan Disiarkan Langsung

Salah satu dukungan untuk Nikita Mirzani akan digelar di Bundaran Hotel Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) malam nanti.

Aksi dukungan untuk Nikita Mirzani yang diberi judul Sejuta Kasih untuk Nikita Mirzani itu akan digelar Sabtu malam mulai pukul 20.00 WIB.

"Kami yang tergabung dalam Laskar Nikita Mirzani siap memberi dukungan dan semangat untuk Nikita Mirzani," tulis informasi tersebut.

Dukungan untuk Nikita Mirzani tersebut diberikan supaya janda tiga anak itu terlepas dari kriminalisasi sekaligus wujud antikekerasan terhadap wanita.

Bagi para pendukung Nikita Mirzani yang akan ikut hadir di aksi Sejuta Kasih Untuk Nikita Mirzani, tulis informasi yang diterima wartawan, diharapkan memakai busana merah.

Selain dress code merah, peserta aksi damai juga diminta membawa lilin.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah rekaman video pendek di akun media sosialnya, Jumat (13/11/2020) malam.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved