Breaking News:

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pencuri Sepeda di Masjid Daerah Pondok Gede Bekasi

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga mengatakan, pihaknya sejauh ini belum menerima laporan resmi dari korban pencurian sepeda.

TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pencuri Sepeda di Masjid Daerah Pondok Gede Bekasi 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK GEDE - Kepolisian Sektor Pondok Gede Polres Metro Bekasi Kota masih kesulitan untuk mengungkap kasus pencurian sepeda di Masjid Nurul Jannah, Jalan Cilepuk 1, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga mengatakan, pihaknya sejauh ini belum menerima laporan resmi dari korban pencurian sepeda.

"Untuk pencurian itu, kita memiliki kendala, nah kendala itu sama korbannya itu tidak melakukan pelaporan ke polisi," kata Dirga saat dikonfirmasi, Sabtu (14/11/2020).

Dia menjelaskan, pihaknya belum bisa melakukan tindakan lebih lanjut perihal aksi pencurian sepeda tersebut lantaran belum memiliki dasar dalam melakukan tindakan.

"Karena belum ada aduan jadi kita agak susah untuk melakukan tindakan karena tidak ada dasar," ungkapnya.

Meski begitu, anggota Polsek Pondok Gede sejauh ini sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna mengkonfirmasi kejadian pencurian sepeda milik salah satu jemaah.

"Tapi hal itu tidak membatasi kami untuk tetap melakukan penyelidikan dan mencari informasi, meski ada keterbatasan," tuturnya.

Dari informasi yang didapat, pelaku kemungkinan bukan warga sekitar lantaran, saksi-saksi di TKP tidak ada satupun yang mengenali.

"Saksi-saksi yang kami tanyakan tidak belum tahu informasi terkait pelaku, kami duga pelaku ini bukan orang situ karena tidak ada yang mengenali," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved