Breaking News:

Viral di Medsos

Viral di Medsos Pedagang Burger Keliling Cium Bocah Perempuan, Polisi Cek Lokasi Kejadian

Sebuah video berdurasi 45 detik berisi pengakuan pedagang burger keliling yang berbuat cabul ke sejumlah anak perempuan viral.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci | Editor: Wahyu Aji
Viral di Medsos Pedagang Burger Keliling Cium Bocah Perempuan, Polisi Cek Lokasi Kejadian
ISTIMEWA
Pedagang burger keliling yang mengaku sudah berbuat cabul ke sejumlah anak perempuan

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Sebuah video berdurasi 45 detik berisi pengakuan pedagang burger keliling yang berbuat cabul ke sejumlah anak perempuan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @kabarciracas itu seorang warga menyebut pedagang burger keliling sudah mencium sejumlah bocah perempuan.

"Ini di daerah Pondok Gede nih, tukang Burger nyium-nyium bocah kecil. Pedofil nih," seru pria dalam video sambil mengarahkan kamera handphonenya ke pedagang burger.

Menanggapi pernyataan warga, pria pedagang burger yang tampak berusia sekitar 40 tahun itu awalnya menampik sudah berbuat cabul.

Namun saat ditanya lebih lanjut oleh warga dia mengaku sudah mencium sejumlah bocah perempuan yang datang membeli dagangannya.

"Enggak ngapa-ngapain, dicium doang," jawab pedagang Burger keliling tersebut saat ditanya warga perbuatannya.

Mendengar pengakuan salah, warga yang merekam video kembali menegur pedagang burger keliling agar tidak mengulangi perbuatannya.

Hanya tak diketahui pasti apa warga yang anak perempuannya jadi korban melaporkan pedagang burger ke pihak kepolisian karena sudah berbuat cabul.

Video yang beredar hanya menampilkan pengakuan pedagang burger yang sudah berbuat cabul, sementara warga di sekitar lokasi tampak kesal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved