Breaking News:

Hisap Ganja Bersama Teman Prianya di Apartemen, Selebgram Syaima Salsabila Ngaku Kapok

Konsumsi ganja bersama teman prianya di apartemen, Selebgram Syaima Salsabila mengaku menyesal dan minta maaf.

Editor: Elga H Putra
Kompas.com/Sonya Theresa Debora
Selebgram Syaima Salsabila saat diberikan kesempatan oleh polisi untuk berbicara kepada publik di Polres Jakarta Barat, Senin (16/11/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Kembali lagi ada publik figur yang harus berurusan dengan polisi karena terjerat kasus narkoba.

Kali ini adalah selebgram Syaima Salsabila yang ditangkap Unit I Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat karena kepemilikan dan konsumsi ganja.

Selebgram berpengikut 468 ribu ini ditangkap di kediamannya di salah satu apartemen di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (13/11/2020) malam.

Ganja seberat lebih dari 51 gram menjadi barang bukti yang didapat polisi dari selebgram itu.

Saat diberikan kesempatan oleh polisi untuk berbicara kepada publik, Syaima Salsabila menyampaikan permohonan maafnya.

"Saya ingin minta maaf sebesar-besarnya untuk semuanya, untuk fans-fans saya," ujarnya di Polres Jakarta Barat, Senin (16/11/2020).

Seperti pemakai pada umumnya saat tertangkap, dia pun berjanji telah kapok dan tak akan pernah lagi menyentuh barang haram itu.

"Saya mengaku menyesal dan tak akan mengulangi perbuatan," janjinya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Jakarta Barat Audie S Latuheru menyatakan, pihaknya menerima informasi dari warga sekitar sebelum mendatangi kediaman Syaima Salsabila.

"Setelah menerima laporan, kami melakukan penyelidikan ke TKP di Tanjung Duren. Yang bersangkutan sedang di unit apartemen miliknya sendiri. Saat itu malam hari. Kurang lebih pukul 22.00 WIB," kata Audie.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved