Breaking News:

Pedagang Burger Pelaku Cabul di Jakarta Timur Diminta Pindah Kontrakan

UK (30), pedagang Burger keliling di Kecamatan Cipayung yang viral karena mengaku berbuat cabul ke sejumlah anak harus membayar perbuatannya.

Pedagang Burger Pelaku Cabul di Jakarta Timur Diminta Pindah Kontrakan
ISTIMEWA
Pedagang burger keliling yang mengaku sudah berbuat cabul ke sejumlah anak perempuan

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - UK (30), pedagang Burger keliling di Kecamatan Cipayung yang viral karena mengaku berbuat cabul ke sejumlah anak kini harus membayar perbuatannya.

Meski tidak sampai mendekam di penjara karena orangtua dari anak yang jadi korban perbuatan cabul UK setuju masalah selesai lewat jalur mediasi.

Camat Cipayung Fajar Eko Satrio mengatakan dari hasil mediasi pada Sabtu (14/11/2020) UK tak hanya diminta meminta maaf dan mengulangi perbuatannya.

"Dia diminta tidak lagi tinggal di Kelurahan tempatnya sekarang mengontrak. Sesuai arahan Babinsa dan Bhabinkamtibmas seperti itu," kata Fajar saat dikonfirmasi di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (16/11/2020).

Pasalnya lokasi tempat UK mengontrak masih di Kelurahan yang sama tempatnya kepergok warga melakukan perbuatan cabul ke sejumlah anak.

Bila UK tetap tinggal di lokasi sekarang dikhawatirkan anak perempuan yang jadi korban justru trauma karena berpapasan dengan pelaku.

"Sesuai surat pernyataan yang ditandatangani kalau pelaku kembali melakukan perbuatan serupa maka diproses sesuai hukum yang berlaku (dilaporkan ke polisi)," ujarnya.

Dalam surat pernyataan yang dibuat UK, mediasi dihadiri para Ketua RT dan RW setempat, orangtua anak dan kerabat yang jadi korban, dan warga.

Sebelumnya sebuah video berdurasi 45 detik berisi pengakuan pedagang Burger keliling yang berbuat cabul ke sejumlah anak perempuan viral.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @kabarciracas itu satu warga menyebut pedagang Burger keliling sudah mencium bocah perempuan.

"Ini di daerah Pondok Gede nih, tukang Burger nyium-nyium bocah kecil. Pedofil nih," kata pria dalam video sambil mengarahkan kamera handphonenya ke pedagang Burger.

Menanggapi pernyataan warga, UK sempat menampik berbuat cabul sambil memalingkan wajahnya dari sorot kamera handphone warga.

Namun saat ditanya lebih lanjut oleh warga dia mengaku sudah mencium sejumlah bocah perempuan yang datang membeli dagangannya.

"Enggak ngapa-ngapain, dicium doang," jawab pedagang Burger keliling tersebut saat ditanya warga perbuatannya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved