Breaking News:

Viral di Media Sosial, Begini Akhir Kasus Penjual Burger Keliling Cabul di Jakarta Timur

UK (30), penjual burger keliling di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur yang viral di media sosial karena mengaku berbuat cabul masih bernasib mujur.

Penulis: Bima Putra | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Viral di Media Sosial, Begini Akhir Kasus Penjual Burger Keliling Cabul di Jakarta Timur
ISTIMEWA
Pedagang burger keliling yang mengaku sudah berbuat cabul ke sejumlah anak perempuan. Kasus tersebut akhirnya berakhir damai.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - UK (30), penjual burger keliling di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur yang viral di media sosial karena mengaku berbuat cabul  masih bernasib mujur.

Meski video pengakuannya sudah mencium pipi sejumlah anak perempuan saat berdagang viral di media sosial, UK tidak harus mendekam di penjara.

Camat Cipayung Fajar Eko Satrio mengatakan orangtua anak perempuan yang jadi korban dugaan perbuatan cabul bersedia memaafkan UK.

"Sudah ditangani Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat diarahkan selesai secara mediasi," kata Fajar saat dikonfirmasi di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (16/11/2020).

Merujuk hasil mediasi yang juga difasilitasi Ketua RT dan RW setempat, kasus viral setelah seorang anak perempuan mengadukan perbuatan UK.

Bocah perempuan berusia 5 tahun itu mengadukan dugaan cabul UK ke orangtuanya sehingga sempat menyulut emosi warga sekitar.

"Mengadu saat beli burger pipinya dicium. Karena enggak ada saksi ketika kejadian diarahkan kasus selesai secara mediasi, tidak sampai buat laporan ke polisi," ujarnya.

Fajar menuturkan dari hasil mediasi tersebut UK diminta membuat permintaan maaf dan berjanji tidak bakal mengulangi perbuatan serupa.

Pertimbangan kasus selesai secara kekeluargaan juga karena UK tercatat tinggal mengontrak di Kecamatan Cipayung sehingga dikenal warga.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved