Breaking News:

Jadi Ketua Umum IKPM Gontor Tangerang Raya, Husein Sastra Negara Siap Orbitkan Alumni Potensial

Husein Sastra Negara terpilih Ketua Umum IKPM Gontor Tangerang Raya. Dalam program kepengurusannya, ia siap orbitkan alumni potensial.

Editor: Y Gustaman
Dok IKPM Gontor Tangerang Raya
Sejumlah alumni Gontor lintas angkatan berfoto bareng dengan Wakil Wali Kota Tangerang Sachruddin (ketiga dari kanan) usai mengikuti Musyawarah Cabang IKPM Gontor Tangerang Raya di Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Assyakirin, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (14/11/2020). Muscab kali ini juga menghasilkan terpilihnya Husein Sastra Negara sebagai Ketua Umum IKPM Gontor Tangerang Raya periode 2021-2025. 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Husein Sastra Negara terpilih sebagai Ketua Umum IKPM Gontor Tangerang Raya periode 2021-2025 dan siap mengorbitkan alumni potensial.

Terpilihnya Husein Sastra Negara diputuskan berdasar hasil Musyawarah Cabang IKPM Gontor Tangerang Raya yang berlangsung di Yayasan Pendidikan Islam Assyakirin, Pinang, Kota Tangerang.

IKPM adalah organisasi yang mewadahi alumni Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

IKPM Gontor Tangerang Raya selama ini menaungi santri aktif, alumni dan wali santri yang berdomisili di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Husein Sastra Negara mencanangkan sejumlah program dalam kepengurusannya.

Salah satunya memaksimalkan pemanfaatan teknologi dan sosial media untuk mensyiarkan nilai-nilai Gontor lebih meluas di Tangerang Raya.

“Banyak hal positif dan potensi dari para alumni yang sayang kalau tidak dipublish," ucap Husein kepada TribunJakarta, Selasa (17/11/2020).

"Dengan memanfaatkan teknologi dan sosial media ke depannya kita akan maksimalkan lagi,” ia menambahkan.

Ketua Umum IKPM Gontor Tangerang Raya periode 2021-2025, Husein Sastra Negara. Ia terpilih sebagai Ketua Umum IKPM Gontor Tangerang Raya berdasar hasil Musyawarah Cabang IKPM Gontor Tangerang Raya di Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Assyakirin, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (14/11/2020).
Ketua Umum IKPM Gontor Tangerang Raya periode 2021-2025, Husein Sastra Negara. Ia terpilih sebagai Ketua Umum IKPM Gontor Tangerang Raya berdasar hasil Musyawarah Cabang IKPM Gontor Tangerang Raya di Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Assyakirin, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (14/11/2020). (Dok IKPM Gontor Tangerang Raya)

Lebih lanjut lagi Husein menjelaskan, bahwa kepengurusannya akan juga fokus pada pemberdayaan potensi alumni Pondok Modern Darussalam Gontor.

“Banyak potensi alumni yang harus dibantu diorbitkan agar potensinya makin bersinar."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved