Breaking News:

Promo AirAsia Super Sale Diskon 50 Persen Penerbangan Domestik, Buruan Serbu!

Pada penyelenggaraan The airasia.com super sale kali ini, airasia.com menawarkan diskon 50% untuk semua penerbangan domestik dengan maskapai AirAsia.

dok. AirAsia Indonesia
AirAsia 

TRIBUNJAKARTA.COM - Aplikasi super Asean airasia.com kembali menyelenggarakan The airasia.com super sale, yang memberikan kesempatan bagi para traveler.

The airasia.com super sale berlangsung selama sepekan mulai hari ini hingga 22 November 2020  dengan penawaran diskon hingga 50% dan harga mulai dari Rp200.000.

Pada penyelenggaraan The airasia.com super sale kali ini, airasia.com menawarkan diskon 50% untuk semua penerbangan domestik dengan maskapai AirAsia.

Selain itu tersedia juga diskon hingga 10% untuk pemesanan maskapai apapun kemana saja, diskon hingga 20% untuk pilihan aktivitas dengan kode promo SUPER20, diskon hingga 50% untuk berbagai pilihan hotel, dan yang paling menarik harga spesial SNAP paket kombo penerbangan PP plus hotel 3 hari 2 malam mulai dari Rp 850 Ribu. 

Selama pekan promo The airasia.com super sale, airasia.com juga menghadirkan promo kilat yaitu diskon atau harga khusus untuk produk-produk unggulan di hari tertentu dan hanya berlaku satu hari.

Di tanggal 18 November 2020, akan ada penawaran harga spesial SNAP yaitu paket kombo penerbangan PP plus hotel 3 hari 2 malam di hotel pilihan di Bali, Lombok atau Medan hanya seharga Rp1,1 juta.

Baca juga: Apakah Nilai CPNS 2019 Bisa Digunakan di CPNS 2021? Siap-siap, Begini Penjelasan BKN

Di tanggal 20 November 2020 akan ada Diskon hingga 50% di berbagai hotel pilihan di Bali, dan di tanggal 21 November 2020 akan ada diskon hingga 25% untuk pilihan aktivitas dengan kode promo SUPER2*.

”Pemegang unlimited pass serta pelanggan yang telah membeli tiket sebelumnya dapat menambahkan hotel dan aktivitas yang tersedia di airasia.com ke dalam itinerary perjalanannya dengan harga lebih hemat. Bagi yang belum mempunyai tiket, kami anjurkan untuk mencoba SNAP yang sudah termasuk penerbangan PP dan akomodasi di berbagai hotel pilihan dengan harga terbaik," terang Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga dalam keterangan resminya pada Selasa (17/11).

CEO airasia.com, Karen Chan, mengatakan, sejak diperkenalkannya airasia.com sebagai aplikasi super di Asia Tenggara bulan lalu terus memperluas jangkauan pasar dan mendiversifikasi jajaran produk kami di kawasan ini.

"Belum lama ini kami telah meluncurkan AirAsia Unlimited Pass di Filipina, Thailand dan Indonesia, serta memperkenalkan airasia Health di Malaysia, yaitu sebuah platform yang menawarkan layanan kesehatan end-to-end. Kami juga sedang dalam tahap memperluas keberadaan e-commerce kami di Asia Tenggara melalui berbagai kemitraan strategis dan kolaborasi dengan penyedia teknologi, merchant dan vendor," ujar Karen Chan.

Baca juga: Lowongan Kerja di Luar Negeri untuk Lulusan SMP hingga S1, Gaji Capai Puluhan Juta

The airasia.com super sale juga memberikan promo Cashback untuk pembelian produk menggunakan layanan pembayaran mitra perbankan.

Ada Cashback hingga Rp200.000 untuk AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari PermataBank, Cashback hingga Rp150.000 untuk Kartu Kredit Bank Bukopin, dan Cashback Rp70.000 untuk Kartu Kredit Citi.

Selain itu, para pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan BIG Points 14 (empat belas) kali lipat jika melakukan pembayaran menggunakan AirAsia Platinum Credit Card selama penyelenggaran The airasia.com super sale.

Sementara itu Anggota BIG juga dapat memilih untuk membayar menggunakan BIG Points. (*)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved