Breaking News:

PSSI

PSSI Rilis Jersey Ketiga Timnas Indonesia: Model Lebih Elegan, Punya Filosofi dan Arti Mendalam

PSSI bersama Mills Sports merilis jersey ketiga timnas Indonesia yang sangat elegan dengan warna dasar hitam dan dipadu dengan guratan emas.

Editor: Wahyu Septiana
PSSI
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersama Plt Sekjen Yunus Nusi, pemain timnas U-19 Jack Brown, pemain timnas U-16 I Made Kaicen menghadiri peluncuran jersey ketiga Timnas Indonesia 

TRIBUNJAKARTA.COM - PSSI bersama Mills Sports baru saja merilis seragam tempur atau jersey ketiga timnas Indonesia.

Acara tersebut berlangsung di Garuda Store, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (17/11/2020) sore.

Jersey buatan Mills Sports ini terlihat sangat elegan.

Warna dasar jersey timnas Indonesia ketiga itu hitam dan dipadu dengan guratan emas.

Di tengahnya terdapat lambang garuda besar.

“Hari ini kita dengan bangga Timnas Indonesia mempunyai jersey ketiga, pada saat saya baru jadi Ketua Umum saya memang meminta buatkan jersey ketiga karena terakhir tahun 1998,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Sekarang kita punya yang pertama merah kedua putih-hijau dan ketiga saya minta desainnya betul-betul memperlihatkan Indonesia ada di sana, makanya ada lambang Garuda di sana sehingga dunia tahu bahwa itu lambang Indonesia.”

“Kemudian berikutnya pemilihan warna hitam, tentu kita tahu warna hitam adalah yang masuk ke mana saja dan dipadu dengan guratan emas. Itu filosofinya ke depan Garuda akan memberikan tinta emas kepada sepakbola Indonesia,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu pun berharap dengan hadirnya jersey ketiga ini bisa membuat para pemain lebih semangat lagi.

Terlebih untuk Timnas U-19 yang kini tengah dipersiapkan untuk tampil pada Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 pada Mei 20221.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved