Breaking News:

Rachel Amanda Jalani Proses Syuting Work From Home Via Zoom Meeting

Menjalani proses syuting dengan teknik sinematografi Zoom Meeting menjadi sebuah tantangan baru yang harus dicoba bagi aktris Rachel Amanda.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Rachel Amanda dalam Serial Work From Home 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Menjalani proses syuting dengan teknik sinematografi Zoom Meeting menjadi sebuah tantangan baru yang harus dicoba bagi aktris Rachel Amanda.

Lewat perannya sebagai Amanda di serial GoPlay Original berjudul Work From Home karya sutradara Reka Wijaya, Amanda bersama beberapa pemain lain dituntut untuk bisa tampil maksimal dengan hanya menatap layar laptop.

"Gokil sih ini. Aku bersyukur banget mendapat kesempatan ikut ambil bagian dalam Work From Home. Cerita dan pengalaman ini sudah pasti nggak akan bisa dapet di project lain,” cerita Rachel Amanda dalam keterangan GoPlay, Selasa (17/11/2020).

Serial Work From Home sendiri, menceritakan tentang lika-liku bekerja dari rumah di tengah pandemi yang dihadapi para karyawan sebuah rumah produksi bernama Love Entertainment.

Semua kegiatan, mulai dari diskusi naskah, meeting praproduksi, hingga casting, berlangsung secara online.

Berbagai kelucuan terjadi karena saling gagal paham akibat kesenjangan dalam penguasaan teknologi.

Seluruh proses praproduksi serial bergenre drama komedi ini pun berlangsung dari rumah masing-masing dengan hanya bertatap muka secara online.

"Pas aku terima dan baca naskah Work From Home, aku langsung tertarik dan antusias banget. Ceritanya relatable banget dan hampir seluruh proses syuting dilakukan secara online. Buatku, ini kesempatan yang nggak boleh dilewatin," kata Amanda.

Menurut Amanda, pandemi memang banyak mengubah berbagai aspek kehidupan, tak terkecuali bagi para pemain peran yang terbiasa melakukan proses syuting di lapangan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved