Breaking News:

Segini Harga Outfit Catherine Wilson Saat Tiba di Kejari Depok

Tersangka kasus narkotika jenis sabu artis Catherine Wilson, akhirnya diserahkan oleh penyidik Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Depok.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Artis sekaligus model ternama Catherine Wilson akhirnya tiba di Kejaksaan Negeri Depok, sekira pukul 10.30 WIB, Selasa (17/11/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILODONG - Tersangka kasus narkotika jenis sabu artis Catherine Wilson, akhirnya diserahkan oleh penyidik Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Depok.

Sekira pukul 10.30 WIB, Catherina tiba menggunakan mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam, dengan nomor polisi B 1001 THD.

Kendati demikian, Keket sempat berdiam diri beberapa lama di dalam mobil sebelum akhirnya dibawa turun dengan pengawalan ketat.

Diberitakan sebelumnya, publik figur berparas blasteran ini tidak banyak bicara dan hanya terus menundukan kepalanya sambil berjalan masuk ke dalam Kejari Depok.

"Kabar baik, alhamdulillah. Sehat sehat," ujar Keket sambil berjalan memasuki Kejaksaan Negeri Kota Depok, Cilodong, Selasa (17/11/2020).
Sesekali, Keket melambaikan tangan pada pewarta.

"Nanti ya," kata Keket menjawab permohonan wawancara dari pewarta.

Pantauan TribunJakarta.com, Keket mengenakan topi bermerek Kenzo dengan warna biru dongker bermotif gambar harimau di bagian depannya.

Melansir dari halaman Shopee.co.id, harga topi tersebut mencapai Rp 2,5 juta.

Baca juga: Pertamina Berikan Harga Khusus untuk Pengisian Pertalite di Sejumlah SPBU Jakarta Pusat

Baca juga: Begini Penampilan Artis Catherine Wilson Saat Tiba di Kejari Depok

Baca juga: Deretan Pemain Belakang Persija Jakarta yang Piawai Cetak Gol ke Gawang Lawan

Selanjutnya, Keket nampak mengenakan polo shirt bermerek Ralph Lauren warna merah muda alias pink.

Melansir dari halaman resmi www.ralphlauren.com, harga polos shirt tersebut adalah $ 98,50. Jika kurs rupiah Rp 13 ribu, maka harga baju tersebut sekira Rp 1,2 juta.

Kemudian, Keket juga terlihat mengenakan celana panjang bermerek Armani. Usut punya usut, harga celana tersebut diduga mencapai Rp 11 juta kurang lebihnya.

Saat ini, publik figur berdarah Indonesia, Inggris, dan Arab ini masih berada di dalam Kejaksaan Negeri Depok.

Sekedar informasi, Keket diamankan aparat Kepolisian dari kediamannya yang beralamat di Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, pada Jumat (17/7/2020) silam.

Dari penangkapan ini, petugas mengamankan dua plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu, masing-masing seberat 0,43 gram  dan 0,66 gram, dan juga seorang pria yang diduga sebagai kurir barang haram tersebut.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved