Breaking News:

Anak Buah Gubernur Anies Diangkat Menteri BUMN Jadi Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia

Erick meminta Arief Prasetyo menjadi Dirut PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) yang bergerak di bidang agroindustri, farmasi dan perdagangan

Warta Kota
Arief Prasetyo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meminang anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi salah satu Direktur Utama BUMN.

Erick meminta Arief Prasetyo menjadi Dirut PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) yang bergerak di bidang agroindustri, farmasi dan perdagangan.

Sebelumnya, Arief menjabat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, salah satu BUMD DKI Jakarta.

Pengangkatan Arief Prasetyo sebagai Dirut RNI tercantum dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor : SK- 365/MBU/011/2020.

Baca juga: Bantah Pemanggilan Klarifikasi Gubernur Anies Berlebihan, Polisi: Jangan Ada Anggapan Kriminalisasi

Arief kemudian dilantik secara virtual pada Senin (16/11/2020) lalu. .

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak untuk dapat menjalankan tugas mulia klaster pangan ini dengan baik dan benar demi menuju ketahanan pangan dan selanjutnya kedaulatan pangan Indonesia,” ujar Arief berdasarkan keterangan yang diterima pada Selasa (17/11/2020).

Secara khusus Arief juga sudah berpamitan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan seluruh sahabat di jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sesama Direksi BUMD DKI dan teman-teman di DPRD DKI Jakarta serta team di Food Station yang hebat. 

“Tak lupa saya juga mengucapkan banyak terima kasih sekaligus berpamitan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang selama ini sangat mendukung Food Station secara luar biasa. Demikian juga dengan teman-teman di Organisasi Perangkat Daerah Pemprov DKI Jakarta dan DPRD DKI Jakarta,” kata Arief.

Kepada team yang ada di Food Station, Arief berpesan untuk terus berjaya dan keep improving untuk Food Station sebagai BUMD Pangan Jakarta. (WartaKota/Fitriyandi Al Fajri)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Anies Baswedan Kehilangan Anak Buah, Erick Thohir Pinang Arief Prasetyo Jadi Dirut BUMN

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved