Breaking News:

Dua Hari Lagi Tanggal 20 November Hari Anak Nasional, Berikut 25 Ucapan Cocok Dibagikan di Medsos

Hari Anak Sedunia atau World Children’s Day diperingati setiap tanggal 20 November.

Editor: Siti Nawiroh
IST
Ilustrasi Anak Tunggal 

TRIBUNJAKARTA.COM - Hari Anak Sedunia atau World Children’s Day diperingati setiap tanggal 20 November.

Hari Anak Sedunia pertama kali ditetapkan pada tahun 1954.

Tanggal 20 November merupakan tanggal yang penting, karena merupakan tanggal pada tahun 1959 ketika Majelis Umum PBB mengadopsi Deklarasi Hak Anak.

Banyak cara untuk merayakan Hari Anak Sedunia, satu di antaranya adalah dengan membagikan ucapan selamat Hari Anak Sedunia.

Terlebih lagi ucapan selamat Hari Anak Sedunia ini bisa dibagikan lewat media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, hingga Twitter.

Berikut 25 ucapan Selamat Hari Anak Sedunia, Tribunnews.com rangkum dari goodminds.id:

1. “Hari anak adalah hari untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa. Selamat Hari Anak Sedunia. Jayalah terus anak-anak Indonesia."

2. "Anak adalah pelita yang memberikan cahaya kebanggaan dan petunjuk untuk masa depan yang jelas dan lebih baik. Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2020."

3. “Selamat Hari Anak Sedunia. Anak adalah buah hati yang kehadirannya selalu mengobati setiap luka. Anak adalah harapan masa depan peradaban sebuah bangsa. Jadilah generasi penerus bangsa yang lebih baik dan bermartabat”.

4. “Anak bukanlah hanya sekedar menjadi tumpuan keluarga akan tetapi menjadi secercah harapan bagi kemajuan bangsa. Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2020."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved