Breaking News:

Persija Jakarta

Punya Harga Tinggi, Klub Liga Malaysia Batal Rekrut Bintang Persija Evan Dimas

Klub Liga Malaysia, Terengganu FC batal merekrut bintang sepak bola Indonesia yang kini memperkuat Persija, Evan Dimas karena punya harga tinggi.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pemain baru Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono. Klub Liga Malaysia, Terengganu FC batal merekrut bintang sepak bola Indonesia yang kini memperkuat Persija, Evan Dimas karena punya harga tinggi. 

TRIBUNJAKARTA,COM - Klub Liga Malaysia, Terengganu FC akhirnya batal merekrut bintang sepak bola Indonesia yang kini memperkuat Persija Jakarta yakni Evan Dimas.

Kegagalan Terengganu FC mendatangkan Evan Dimas disebabkan sang pemain memiliki nilai pasar tinggi sebagai pesepakbola profesional.

Saat ini, Evan Dimas tercatat masih memperkuat Persija Jakarta, dan kontraknya akan berakhir dalam waktu dekat.

Chief Operating Officer (COO) Terengganu FC, Sdn Bhd Mohd Sabri Abas, secara blak-blakan rencana transfer tersebut kepada media Malaysia, Berita Harian Malaysia.

Rencananya Evan Dimas akan didapuk sebagai kekuatan Terengganu FC dalam mengarungi Liga Malaysia dan juga Piala AFC 2021.

"Sebelumnya kami mencari pemain dari ASEAN karena kami sangat perlu untuk memenuhi kuota yang ditetapkan oleh Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM)," kata Mohd Sabri Abas seperti dikutip dari Harian Malaysia.

Akan tetapi, rencana transfer Terengganu FC untuk membidik Evan Dimas itu nampaknya berujung kegagalan.

Klub yang berbasis di Kuala Terengganu FC tersebut tidak jadi mendatangkan Evan karena persoalan harga sang pemain itu yang terlalu tinggi.

Persahabatan Evan Dimas dan Riko Simanjuntak. Kedua pemain itu memiliki kedekatan di dalam dan luar lapangan
Persahabatan Evan Dimas dan Riko Simanjuntak. Kedua pemain itu memiliki kedekatan di dalam dan luar lapangan (Dokumentasi Evan Dimas)

"Tapi, karena harga yang ditawarkan untuk mendapatkan jasa pemain (Evan Dimas) tidak sesuai dengan kapasitas (keuangan). Jadi, kami tidak ingin mengambil pemain dari Indonesia," ujar Sdn Bhd Mohd Sabri Abas.

Mendatangkan Evan Dimas membuat resiko besar bagi keuangan Terengganu FC kedepannya.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved