Liga 1 2020

Pelatih Persib Robert Alberts Pilih Berlibur di Bali: Saya Butuh Pergi Keluar dari Bandung

Persib Bandung meliburkan skuad Maung Bandung hingga awal Januari 2021 imbal ketidakjelasan Liga 1 2020. Robert Alberts pilih berlibur ke Bali.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Robert memilih untuk berlibur di Bali imbas ketidakjelasan Liga 1 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persib Bandung meliburkan skuad Maung Bandung hingga awal Januari 2021 imbal ketidakjelasan Liga 1 2020.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts pun memilih untuk berlibur sekaligus melupakan sejenak kesibukannya melatih anak asuhnya.

Robert Alberts pun memilih untuk berlibur di Bali.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis (19/11/2020), Robert memutuskan untuk berlibur karena tidak ada kegiatan tim hingga awal tahun 2021 mendatang.

Latihan bersama sementara ini ditiadakan, para pemain melakukan latihan mandiri sebagai gantinya.

"Saya butuh pergi ke luar dari Bandung setelah keinginan kami untuk berkompetisi ditolak. Semua pemain juga sudah kembali ke daerah masing-masing karena tak ada latihan bersama," kata Robert Alberts.

"Kami tetap coba bertahan dan kuat dengan situasi ini. Membangun rencana baru lagi, mempersiapkan untuk memulai di bulan Februari. Dalam waktu dekat, pemain akan diberi program latihan spesifik," lanjutnya.

Program tersebut menurut Robert akan mulai dilakukan jika sudah ada kepastian kembalinya kompetisi.

Pasalnya, jika belum ada kejelasan, Robert sulit untuk memberikan menu latihan serius bagi anak asuhnya.

"Tapi itu hanya jika kami tahu kapan kompetisi akan dimulai lagi. Jadi, untuk saat ini kami mundur dulu untuk membangkitkan mental maupun fisik tentunya," ungkapnya.

"Jadi kami harus bersiap, ketika ada lampu hijau, kompetisi akan mulai kembali dan kami harus serius lagi. Sebelumnya kami sudah bekerja dan berlatih secara profesional tapi semuanya batal." ucapnya menutup pembicaraan.

Tunggu Jadwal PSSI

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Robert berkomentar mengenai SK PSSI dimana klub diperbolehkan menggaji pemain sebesar 25 persen saat jeda kompetisi.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Robert berkomentar mengenai SK PSSI dimana klub diperbolehkan menggaji pemain sebesar 25 persen saat jeda kompetisi. (PERSIB.co.id/Rivan Mandala)

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih terus menanti kepastian jadwal kick off Liga 1 2020 yang diundur sampai Februari 2021.

Sebab kata dia, program latihan kepada para tidak bisa berjalan jika kompetisi belum menemukan titik terang.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved