Breaking News:

Rencana Habib Rizieq Dakwah Meski Kena Sanksi, PKB Pinta Masyarakat Tak Salahkan Pemerintah Terus

Ketua DPP FPI Slamet Maarif memastikan safari dakwah Habib Rizieq Shihab akan terus berjalan meski kena sanksi di DKI Jakarta.

HO/PT Angkasa Pura II/TribunJakarta.com
Habib Rizieq Shihab di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sekira pukul 09.00 WIB, Selasa (10/11/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ketua DPP FPI Slamet Maarif memastikan safari dakwah Habib Rizieq Shihab akan terus berjalan meski kena sanksi di DKI Jakarta.

Sanksi tersebut diberikan pada Habib Rizieq Shihab sebesar Rp 50 juta atas pelanggaran protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada penyelenggaraan pernikahan dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu (14/11/2020) malam.

"Jadi Imam Besar kita gak pernah mundur, artinya gagasan revolusi akhlak yang beliau gaungkan akan tetap berjalan. Konsolidasi dakwah yang diagendakan juga kami pastikan akan tetap jalan," ucap Slamet.

TONTON JUGA:

Rencana acara tersebut akan disenggelarakan dengan melihat situasi dan kondisi yang berkembang.

"Artinya beliau akan menentukan langkah strategi, konsolidasi dan safari melihat kondisi yang berkembang," beber Slamet Maarif dilansir dari acara Mata Najwa pada Kamis (19/11).

Baca juga: Amankah Jika Sheet Mask Dipakai Setiap Hari? Ini Kata Dokter Spesialis

Slamet Maarif menyatakan, terdapat indikator dalam pernilaian kondisi yang berkembang, seperti jika Habib Rizieq telah mengurangi umat yang banyak namun di satu sisi ulama pro-pemerintah dibiarkan mengumpulkan umat dan tak ada sanksi.

Termasuk kegiatan Pilkada yang juga membuat kerumunan massa.

FOLLOW JUGA:

"Terus hanya Habib Rizieq yang gak boleh itu berarti gak adil juga. Artinya kondisi yang berkembang akan menentukan strategi yang akan ditentukan Habib Rizieq ke depannya," ucap Slamet Maarif.

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved