Breaking News:

Kabar Artis

Wih, Luna Maya Bareng Yuki Kato dan Dion Wiyoko Jadi Pengisi Suara di Film Disyney Mulan

Bersama dengan Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Luna Maya berkesempatan menjadi pengisi suara untuk karakter utama

TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Aktris Luna Maya baru-baru ini terlibat dalam sebuah produksi film keluaran Disney, berjudul Mulan yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby

Adhe LianaTRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Aktris Luna Maya baru-baru ini terlibat dalam sebuah produksi film keluaran Disney, berjudul Mulan yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Bersama dengan Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Luna Maya berkesempatan menjadi pengisi suara di karakter utama dalam film tersebut ke dalam versi bahasa Indonesia.

Luna Maya, kebagian untuk mengisi suara karakter Xianniang. Sementara Yuki Kato mengisi suara untuk karakter Mulan dan Dion wiyoko untuk karakter Honghui.

"Pertama kali mendengar project ini excited banget, karena kayak 'finally gonna be realesed soon', tadi masih agak bingung ini tayang gak ya, karena film ini paling ditunggu. Aku tau di 2020 akan tayang film Mulan. Tapi tentunya ada pandemi, dan semua jadi kayak gak jelas segala macem," kata Luna Maya, Kamis (19/11/2020).

"Akhirnya dapat kabar akan ada di Disney+ Hotstar dan akan ada dubbing Indonesianya. Im so surprised, saya bisa jadi bagian dari project ini," imbuhnya.

Luna Maya begitu gembira saat mengetahui dirinya dipercaya menjadi bagian dari pengisi suara film versi bahasa Indonesia.

Namun diakui Luna, untuk mengisi suara dalam film live action ini, ternyata tidak segampang yang difikirkannya.

Bagi Luna ada tantangan tersendiri saat mendubbing sosok Xianniang dengan karakter yang dingin dan tegas.

Ia pun kerap mengalami beberapa kesulitan selama proses rekaman.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved