Breaking News:

Hadir Dalam Bahasa Indonesia, Luna Maya, Yuki Kato dan Dion Wiyoko Jadi Pengisi Suara Film Mulan

Sentuhan lokal juga diberikan pada lagu ikonik dari film Disney’s ‘Mulan’, ‘Reflection’, oleh empat penyanyi berbakat, Yura Yunita, SIVIA.

dok. Disney+ Hotstar
Film Mulan 

TRIBUNJAKARTA.COM  Disney Indonesia berkolaborasi dengan para bintang berbakat di Indonesia untuk menghidupkan kisah ikonik Mulan dengan sentuhan spesial.

Tiga talenta ternama Indonesia, Yuki Kato, Luna Maya, dan Dion Wiyoko telah menyumbangkan suaranya untuk mengisi suara karakter-karakter utama film Disney’s ‘Mulan’ dalam bahasa Indonesia, sehingga konsumen memiliki pilihan untuk menonton film tersebut dalam versi dubbing bahasa Indonesia, atau audio asli dalam bahasa Inggris dengan teks bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

Sentuhan lokal juga diberikan pada lagu ikonik dari film Disney’s ‘Mulan’, ‘Reflection’, oleh empat penyanyi berbakat, Yura Yunita, SIVIA, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah.

Para penyanyi tersebut berkolaborasi untuk menghadirkan warna baru dari lagu ‘Reflection’ yang pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi solo Christina Aguilera pada tahun 1998.

Lagu tersebut akan tersedia di semua layanan streaming digital, seperti Apple Music, YouTube Music, Spotify, Joox, Deezer, dan Langit Musik pada tanggal 20 November 2020.

Selain itu, video musik  ‘Reflection’ yang disutradarai oleh sineas film kenamaan, Aditva Ahmad, akan dirilis secara perdana di aplikasi Disney+ Hotstar dan kanal Youtube, DisneyMusicAsiaVEVO pada Jumat (20/11).

Baca juga: Tak Cuma Andre Taulany, Sule Ungkap Malam Pertama Diganggu Lelaki Ini yang Tertidur di Lemari

“Disney's ‘Mulan’ adalah film yang memiliki daya tarik universal  dengan tema yang tidak lekang oleh waktu, yaitu keberanian dan keluarga. Kami sangat senang karena dapat berkolaborasi dengan para talenta lokal untuk peluncuran film ini, guna membawa cerita, karakter, dan musik dari Disney’s ‘Mulan’ lebih dekat kepada para penggemar di Indonesia," ucap Amit Malhotra, Regional Lead, Emerging Markets, The Walt Disney Company APAC dalam keterangan resminya.

FOLLOW JUGA:

Disney pertama kali merilis Mulan sebagai film animasi pada tahun 1998. Kisah tentang seorang perempuan muda pemberani yang mempertaruhkan segalanya karena cinta pada keluarga dan negaranya, dengan menjadi salah satu pejuang terhebat di China, telah menjadi bagian dari imajinasi para penggemar di seluruh dunia.

Pembuat film ternama, Niki Caro, kemudian menghidupkan kembali kisah Mulan menjadi film live-action di tahun 2020 yang dibintangi oleh Yifei Liu sebagai Hua Mulan, Yoson An sebagai Honghui, dan Gong Li sebagai Xianniang, serta Donnie Yen dan Jet Li.

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved