Breaking News:

Mayat Pria di Pinggir Jalan

Polisi Tangkap Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Jatiuwung Kota Tangerang

Polsek Jatiuwung berhasil menangkap terduga Pembunuh pria yang ditemukan bersimbah darah di kawasan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Kamis (19/11/2020).

Istimewa/dokumentasi Polisi
Seorang pria ditemukan tergeletak di pinggir jalan tidak bernyawa di kawasan Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Kamis (19/11/2020) tengah malam. Polisi telah menangkap terduga pelaku pembunuhan pria tersebut. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, JATIUWUNG - Polsek Jatiuwung berhasil menangkap terduga Pembunuh pria yang ditemukan bersimbah darah di kawasan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Kamis (19/11/2020).

Adalah NJ yang diduga sebagai pelaku pembunuh Kit Fo (42).

Korban sendiri ditemukan penuh darah di Jalan Kampung Bayur, Periuk Jaya Periuk Kota Tangerang, Kamis (19/11/2020) tengah malam.

"Update yang kami adalah yang diduga sebagai pelaku, sudah berhasil kita amankan. Sementara 1, tapi masih kita dalami," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring, Jumat (20/11/2020) malam.

NJ sendiri diamankan di bilangan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Jumat (21/11/2020).

Aditya mengatakan, saat ini NJ masih dalam pemeriksaan oleh penyidik untuk mengetahui motif pembunuhan itu.

Namun sejauh ini polisi memastikan adanya kekerasan benda tumpul pada bagian kepala belakang korban hingga menyebabkan tewas.

"(diduga pelaku) Sedang kami periksa. Hasil autopsi memang penyebab meninggalnya diduga akibat benda tumpul di bagian kepala belakang," katanya.

Sebelumnya, seorang pria dengan menggunakan kaos berwarna hitam ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved