Breaking News:

Pilkada Kota Tangsel

Canangkan Program Lapangan Bola per Kelurahan, Calon Wali Kota Tangsel Muhamad: Bisa Buat Hajatan

Program pasangan Muhamad-Saraswati menyediakan satu lapangan bola per kelurahan jadi pertanyaan dalam debat kandidat di Pilkada Tangsel.

Tangkapan layar Kompas TV
Calon wali kota Tangsel nomor urut 1 Muhamad dan wakilnya, Rahayu Satraswati Djojohadikusumo dalam debat perdana Pilkada Kota Tangsel di Kompas TV, Minggu (22/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Program pasangan Muhamad-Saraswati menyediakan satu lapangan bola per kelurahan jadi pertanyaan dalam debat kandidat di Pilkada Tangsel.

Muhamad, calon wali kota Tangsel nomor urut 1 ini mengatakan, akan memperbaiki lapangan yang sudah ada menjadi sesuai standar dengan berbagai fasilitas pendukungnya.

"Sudah ada tentu kami akan perbaiki, kami akan bangun dengan standard yang memenuh syarat, di antaranya bangunan rumput dan main bola sampai malam hari," ujar Muhamad pada debat kandidat pilkada tangsel yang disiarkan langsung KompasTV pada Minggu (22/11/2020).

Sementara dalam proses pembangunannya, Muhamad akan melancarkan programnya dengan cara bekerja sama dengan swasta, termasuk memanfaatkan pengembang perumahan.

"Kami juga bisa bekerjasama dengan para pengembang kita yang akan membangun, tentu akan ada kewajibannya sebanyak 2% dan fasos fasumnya yang belum diberikan itu bisa menjadi kontribusi untuk bergotong royong menciptakan lapangan sepak bola."

Baca juga: Komentari TNI Copot Baliho Habib Rizieq Shihab, Sudjiwo Tedjo: Silakan Kalau Mau Maki-maki Aku

"Mengingat di Tangsel uangnya ada lahannya enggak ada, ini kita akan terus bekerja sama dengan swasta dan APBD kita akan kami cantumkan di RPJMD kita," paparnya.

Selain untuk berolahraga, ternyata Muhamad juga mencanangkan keberadaan lapangan bola untuk hajatan warga.

"Bukan sepak bola saja, lapangan bola di Tangsel bisa digunakan untuk, karena lahan sudah sangat susah, bapak ibu untuk hajatan," ujarnya.

Debat kandidat perdana kali ini, KPU Tangsel mengusung tema “Mewujudkan Masyarakat Tangsel yang Sehat, Berkarakter, Maju dan Sejahtera”.

Halaman
12
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved