Breaking News:

Peringatan Hari Guru Nasional, 2.511 Guru Terpilih Dapat Tiket Rekreasi Gratis Masuk Ancol

Taman Impian Jaya Ancol memberikan hadiah spesial bagi para guru dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional pada Rabu (25/11/2020) mendatang.

ISTIMEWA/Dokumentasi Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol memberikan hadiah spesial bagi para guru dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional pada Rabu (25/11/2020) mendatang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Taman Impian Jaya Ancol memberikan hadiah spesial bagi para guru dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional pada Rabu (25/11/2020) mendatang.

Hadiah spesial itu berupa ribuan tiket rekreasi gratis kepada guru terpilih selama periode 25 November sampai 6 Desember 2020.

Division Head of Promotion & Brand Activation PT Taman Impian Jaya Ancol, Ticha Desanti mengatakan, ada sebanyak 2.511 tiket gratis masuk Dunia Fantasi bagi para guru terpilih.

"Mengambil tanggal dan bulan bersejarah, 2.511 tiket gratis Dufan dihadiahkan kepada para guru terfavorit di seluruh Indonesia," kata Ticha, Minggu (22/11/2020).

Ribuan tiket gratis itu diberikan kepada para guru terpilih melalui usulan dari para siswa dan atau mahasiswa di tempat guru tersebut mengajar.

Para siswa diharuskan bercerita bagaimana peran guru terfavorit mereka di institusi pendidikan masing-masing.

"Cara untuk mendaftarkan guru terpilih sangat mudah, siswa cukup mengisi formulir dan kesan mengenai gurunya di laman situs resmi www.ancol.com," kata Ticha.

"Lalu akan dipilih kesan yang paling menarik dan guru tersebut berhak mendapatkan tiket rekreasi gratis ke Dufan," sambungnya.

Nama guru yang diusulkan berkesempatan terpilih untuk mendapatkan 2 tiket gratis ke Dunia Fantasi dengan periode kedatangan tanggal 25 November-6 Desember 2020.

Selain itu, masih dalam momen Hari Guru Nasional, Taman Impian Jaya Ancol memberikan kesempatan rekreasi dengan harga terjangkau kepada para guru yang akan berekreasi di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra.

"Kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan pembelian maksimal 5 tiket sehingga para guru juga dapat membawa anggota keluarganya untuk bersama-sama rekreasi dan bergembira di Sea World Ancol serta Ocean Dream Samudra dengan harga ekonomis," tutup Ticha.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved