Breaking News:

Viral Video Satu Keluarga Mencuri Kotak Amal Masjid, Terkuak Suami Paksa Istri dan Anak Ikut

Satu keluarga yang terlibat pencurian kotak amal di Masjid Darul Khoirat, Dusun Krajan, Desa Banjarejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Editor: Rr Dewi Kartika H
Kompas.com
Satu keluarga mencuri kotak amal. 

TRIBUNJAKARTA.COM – Satu keluarga yang terlibat pencurian kotak amal di Masjid Darul Khoirat, Dusun Krajan, Desa Banjarejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur, berhasil ditangkap.

Saat ini, pelaku yang aksinya terekam kamera pengawas atau CCTV dan viral di media sosial itu sudah berada di Mapolres Malang.

“Iya (sudah ditangkap), besok saya rilis,” kata Kapolres Malang AKBP Hendri Umar melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Minggu (22/11/2020).

Hendri mengatakan, pelaku pencurian kotak amal itu adalah seorang pria berinisial SH (43).

Sedangkan istri SH berinisial IR (40) dan anaknya berinisial GWY (9) diduga ikut dalam pencurian itu karena dipaksa oleh SH.

“Bapaknya saja. Ibu dan anak dipaksa,” kata Hendri.  

Sebelumnya, video rekaman CCTV yang menunjukkan aksi pencurian kotak amal masjid viral di media sosial Facebook.

Pelaku terdiri dari seorang pria, seorang perempuan dan seorang anak laki-laki.

Diduga, pencuri itu merupakan satu keluarga.

Belakangan diketahui bahwa aksi pencurian itu terjadi di Masjid Darul Khoirat, Dusun Krajan, Desa Banjarejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang pada Kamis (19/11/2020), sekitar pukul 15.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Satu Keluarga Ditangkap karena Terlibat Pencurian Kotak Amal Masjid", Klik untuk baca: https://regional.kompas.com/read/2020/11/22/20411721/satu-keluarga-ditangkap-karena-terlibat-pencurian-kotak-amal-masjid.
Penulis : Kontributor Malang, Andi Hartik
Editor : Abba Gabrillin

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved