Baliho Habib Rizieq

Datangi Kodam Jaya, Sejumlah Artis Tanah Air Berikan Apresiasi Kepada Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung

Langkah tegas yang diambil Mayjen TNI Dudung terkait pencopotan baliho Habib Rizieq Shihab mendapatkan dukungan artis

Istimewa
Sejumlah artis tanah air berikan dukungan kepada TNI dan datangi Makodam Jaya, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Dukung Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, sejumlah artis tanah air datangi Markas Kodam Jaya, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (23/11/2020).

Langkah tegas yang diambil Mayjen TNI Dudung terkait pencopotan baliho Habib Rizieq Shihab mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Mulai dari komunitas, perusahaan, hingga artis tanah air.

"Kami ingin memberikan bentuk empati dan rasa terima kasih kami kepada TNI dengan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dan juga menjaga protokol kesehatan di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di DKI Jakarta. Saya atas nama pribadi, sebagai masyarakat biasa sekali lagi mengucapkan terima kasih dan tetap semangat kepada TNI," kata Narji di Makodam Jaya.

Sejumlah artis tanah air berikan dukungan kepada TNI dan datangi Makodam Jaya, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020
Sejumlah artis tanah air berikan dukungan kepada TNI dan datangi Makodam Jaya, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020 (Istimewa)

Sambil membawa bucket bunga, Narji, Chika Jessica dan beberapa artis lainnya memberikannya secara langsung kepada Mayjen TNI Dudung.

Bersambut baik, Mayjen TNI Dudung Abdurachman langsung mengapreasi kembali hal tersebut ddngan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk Kodam Jaya.

Baca juga: Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman: Kalau Perlu, FPI Bubarkan Saja Itu

Baca juga: Polisi Sebut Tak Ada Perlawanan Saat Penurunan Baliho Habib Rizieq di Kabupaten Tangerang

Baca juga: Petugas Gabungan Turunkan Ratusan Baliho Habib Rizieq di Kabupaten Tangerang

"Terima kasih kepada kita atas dukungannya kepada Kodam Jaya ya khususnya kepada TNI,  yang selama ini sudah melaksanakan tugas dalam rangka menjaga dari penanggulangan protokol kesehatan Covid-19, yang selama ini sedang kita perangi," jelasnya.

Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan dukungan tersebut sangat luar biasa dan membuat TNI lebih bersemangat lagi.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved