Kerangka Manusia di Kontrakan

Didin Korban Pembunuhan Penjual Bakso di Sawangan Dimakamkan Siang Ini

Jasad Muhammad Syarifudin alias Didin telah selesai dikebumikan siang ini di TPU Sawangan Lama, Pengasinan, Kota Depok, Senin (23/11/2020).

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Almarhum Didin saat dikebumikan di TPU Sawangan Lama, Senin (23/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN - Jasad Muhammad Syarifudin alias Didin telah selesai dikebumikan siang ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sawangan Lama, Pengasinan, Kota Depok, Senin (23/11/2020) siang.

Sekedar informasi, Didin tutup usia akibat dibunuh oleh orang terdekat sendiri, Juana alias Juan pada bulan Agustus 2020 silam.

Saat itu, Didin dinyatakan hilang dan jasadnya ditemukan terkubur di hutan Gunung Pongkor, Bogor, Jawa Barat.

Jasad Didin berhasil ditemukan, setelah polisi berhasil membongkar kasus lainnya, yang mana pelaku Juan juga menghabisi nyawa kakaknya sendiri dan mengubur jasadnya dalam kontrakan di Jalan Kopral Daman, Sawangan, Kota Depok.

Di pemakaman, nampak seluruh anggota keluarga hadir, yang diantatanya ada Reni dan Rina Sari yang merupakan adik kandung korban.

Sebelumnya pada TribunJakarta.com, Reni mengatakan dirinya berharap agar pelaku Juana mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

“Hukum seberat-beratnya kalo bisa hukuman mati,” kata Reni di kediamannya pada Jumat (20/11/2020) beberapa hari yang lalu.

Saat ini, pemakaman pun telah selesai dan satu persatu orang yang hadir di lokasi mulai meninggalkan area TPU Sawangan Lama.

Baca juga: Satpam di Tangerang Gelapkan 48 Motor Karena Pandemi Covid-19

Baca juga: Kaum Pensiunan Hingga Kaum PHK Covid Ikut Kirim Karangan Bunga Ke Makodam Jaya

Sandiwara Penjual Bakso

Penjual bakso, J (20) rupanya menjadi otak dibalik kematian sang kakak, D (23) dan tetangganya S di Sawangan Baru, Depok, Jawa Barat. Atas hal ini, J meminta maaf.

Pemuda ini ditetapkan sebagai tersangka atas aksinya tersebut.

Kakak tirinya, D (23) dibunuh pada pekan lalu dan jasadnya ditemukan di bawah lantai rumah kontrakan yang mereka sewa bersama pada Rabu (18/11).

Adapun S telah dikenal pelaku sejak belia itu dibunuh sekitar Agustus silam dan jasadnya ditemukan dekat rumah pelaku di kawasan Gunung Pongkor, Kabupaten Bogor.

Pengakuan itu terkuak ketika J berhasil diamankan pihak kepolisian.

Di situ, penjual bakso tersebut mengaku ia juga pernah membunuh S dengan modus sejenis pada Agustus silam.
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved