Breaking News:

Liga Inggris

Gulung Leicester City 3-0, Liverpool Ukir Rekor Baru di Anfield, Klopp Bocorkan Kehebatan Timnya

Liverpool berpesta 3 gol saat melawan Leicester City di matchday kesembilan Liga Inggris. Liverpool juga berhasil mencetak sejarah baru di Anfield.

Editor: Wahyu Septiana
PETER POWELL / POOL / AFP
Pelatih Liverpool Jerman Jurgen Klopp meninju pemain tengah Liverpool Inggris Curtis Jones (kanan) setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, Minggu (22/11/2020) 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Liverpool berpesta gol saat melawan Leicester City pada matchday kesembilan Liga Inggris 2020-2021.

The Reds berhasil menang telak tiga gol tanpa balas atas Leicester City di kandang sendiri, Stadion Anfield, Minggu (22/11/2020).

Klub asuhan Juergen Klopp itu menyodok ke posisi kedua klasemen.

TONTON JUGA

Juergen Klopp mengapresiasi performa ciamik yang ditampilkan skuadnya usai mengalahkan Leicester City di Anfield pada pekan ke-9 Liga Inggris 2020-2021, dini hari tadi.

Berkat kemenangan 3-0 atas Leicester City, Liverpool pun mengukir rekor baru di Anfield yakni 64 pertandingan tanpa kekalahan.

Rinciannya, 53 kali menang dan 11 kali imbang.

Rekor 64 laga tanpa kalah di kandang sendiri merupakan catatan terpanjang dalam sejarah klub.

Sebelumnya, The Reds pernah membukukan hasil tak terkalahkan di Anfield sebanyak 63 kali pada periode tahun 1978-1981, saat masih ditangani Bob Paisley.

Baca juga: Arti Mimpi Berciuman dengan Musuh, Bukan Pertanda Buruk Lho!

Liverpool mencetak gol pertama setelah bek tim lawan, Jonny Evans, melakukan kesalahan yang berujung dengan masuknya bola ke gawang sendiri pada menit ke-21.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved