Breaking News:

Kenaikan Permintaan Brand Indonesia di Festival Belanja Terbesar di Dunia

Sejumlah brand asal Indonesia juga merupakan kontributor utama atas tren festival ini, siapa saja mereka?

freepik.com
Ilustrasi belanja 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Produk perawatan pribadi dan suplemen kesehatan adalah dua dari sejumlah jenis produk yang paling diminati pada Festival Belanja Global 11.11 Alibaba tahun ini, membentuk bagian besar dari produk internasional yang dibeli oleh konsumen Tiongkok.

Sejumlah brand asal Indonesia juga merupakan kontributor utama atas tren festival ini. 

Brand perawatan pribadi dan suplemen kesehatan juga termasuk salah dua dari kategori top produk Indonesia yang dibeli konsumen Tiongkok, hal ini menyoroti daya tarik unik produk Indonesia serta kemampuannya dalam memenuhi permintaan atas produk perawatan pribadi serta kesehatan dan nutrisi di konsumen Tiongkok.

Brand perawatan rambut Ellips dan sarang burung walet XIAONIAO merupakan salah dua dari brand Indonesia yang paling diminati pada Festival 11.11 tahun ini, diikuti oleh brand Kara, Gemez, dan Tays Bakers.

Selain itu, YOU C1000 dan Indomie juga termasuk dalam jajaran brand top pada festival ini.

Ellips, brand vitamin rambut dari Kino, melihat peningkatan dari partisipasinya pada 11.11 tahun lalu. 

"Kami puas atas pertumbuhan yang kami alami pada 11.11 Global Shopping Festival Alibaba tahun ini. Tmall Global, sebagai salah satu pintu masuk utama ke pasar Tiongkok, memberikan kami banyak manfaat dimana kami dapat mempertahankan dan meningkatkan performa kami di pasar Tiongkok."

Baca juga: Tangisan Millen Cyrus Usai Ditangkap Karena Konsumsi Sabu: Minta Maaf Kepada Keluarga dan Kolega

"Dari insight ini, kami semakin percaya diri, bahwa inovasi-inovasi kami telah berhasil diterima dan mendapat kepercayaan di hati konsumen, bukan hanya di pasar Indonesia namun juga global. Bagi brand asal Indonesia yang merencanakan untuk meningkatkan peluangnya di pasar luar negeri, pasar Tiongkok memiliki potensi yang tidak dapat diabaikan," terang Harry Sanusi, Presiden Direktur PT Kino Indonesia, Tbk dalam keterangan resminya pada Senin (23/11).

XIAONIAO untuk pertama kalinya berpartisipasi pada Festival 11.11 di tahun ini, telah merasakan hasil yang memuaskan melalui pemanfaatan live streaming.

FOLLOW JUGA:

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved