Yuk Intip Produk Kece dan Nyaman untuk Pesepeda

Melihat maraknya tren bersepeda, EIGER Adventure mengambil peluang dengan melengkapi produk-produk seri cycling di bawah kategori EIGER 1989. 

TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Para pesepeda tampak meramaikan jalan protokol di wilayah Jakarta, pada Minggu (18/10/2020) pagi. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pandemi COVID-19 membuat masyarakat semakin rajin turun ke jalan untuk berolahraga, mulai dari jogging hingga bersepeda.

Melihat maraknya tren bersepeda, EIGER Adventure mengambil peluang dengan melengkapi produk-produk seri cycling di bawah kategori EIGER 1989. 

“Data kami menunjukkan, perbandingan penjualan pada saat sebelum pandemi terjadi (Januari-Februari) dengan beberapa bulan kebelakang (Juni hingga sekarang) pada seri cycling mengalami kenaikan hingga 5x lipat,” ujar Dian Maulana, Product Marketing Manager EIGER Adventure dalam keterangan resminya pada Senin (23/11).

Besarnya animo masyarakat meyakinkan EIGER sebagai merek penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang untuk memperkuat seri cycling yang sudah ada sebelumnya dengan menambahkan produk-produk baru, mulai dari tas hingga sarung tangan. 

Beberapa produk yang baru dikeluarkan adalah: 

“Handlepack Waist” (link) - Rp199.000. 
“Handlepack lite” (link) - Rp129.000. 
“Bike tube bag” (link) - Rp99.000
“Bike Riderpack” (link) - Rp179.000
“Bike Seatpack” (link) - Rp109.000

Baca juga: Daftar Kisaran Harga Vaksin Moderna, Sinovac dan Pfizer, Paling Murah Rp 200 Ribu per Dosis

“Yang menarik, produk ‘Handlepack Waist’ dirancang untuk dapat dipasang di bagian handlebar sepeda, sekaligus dapat dijadikan tas pinggang atau tas selendang,” ujar Vincencius Setiawan, Product Manager EIGER Adventure. 

Riderpack untuk membawa printilan pesepeda
Riderpack untuk membawa printilan pesepeda (DOK. EIGER)

Vincen menambahkan, produk-produk tas pada seri cycling dari EIGER menggunakan bahan polyester dengan treatmentwater repellent yang tidak mudah ditembus air maupun hujan dengan intensitas ringan. 

FOLLOW JUGA:

Selain itu, seri cycling dari EIGER dilengkapi dengan sarung tangan yang dilapisi dengan silikon anti-slipdengan beberapa jenis, yaitu “X-Rapidez 1.0 dan 1.5”dan “Sneller 1.0 dan 1.5”. 

Sarung tangan ini dibandrol dengan harga antara Rp129.000 hingga Rp149.000. 

Vincen mengatakan, di luar tren yang sedang ada, kedepannya EIGER akan terus mengembangkan seri cycling dengan menambahkan produk-produk baru dari head to toe guna memenuhi kebutuhan pasar pesepeda di Indonesia.

Baca juga: Kata-kata Bijak Ashanty di Tengah Hebohnya Millen Cyrus Ditangkap, Ucapkan 4 Hal Ini

Meskipun begitu, EIGER tetap menyarankan kepada seluruh Eigerian (konsumen) agar tetap #MainAman dalam bersepeda dengan mengikuti protokol kesehatan, mengikuti rambu lalu lintas dan himbauan saat bersepeda.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved