Breaking News:

Link Live Streaming Liga Champions Malam Nanti, Rennes Vs Chelsea dan Dynamo Kyiv Vs Barcelona

Laga Liga Champions pada dini hari nanti akan disiarkan langsung melalui SCTV dan Vidio.com. Ada Rennes Vs Chelsea dan Dynamo Kyiv Vs Barcelona.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
DYLAN MARTINEZ / POOL / AFP
Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham (2L) menembak dan memukul bek Rennes asal Brazil Dalbert Henrique Chagas Estevao (kanan) di lengan, kemudian diberikan penalti menyusul keputusan VAR, selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Rennes di Stamford Bridge di London pada 4 November 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Laga Liga Champions pada dini hari nanti akan disiarkan langsung melalui SCTV dan Vidio.com.

Laga yang bakal disiarkan oleh SCTV yakni Rennes Vs Chelsea dan Dynamo Kyiv Vs Barcelona pada Rabu (25/11/2020).

Link live streaming Rennes Vs Chelsea dan Dynamo Kyiv Vs Barcelona bisa diakses pada bagian artikel ini.

Rennes Vs Chelsea

Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, melompat untuk menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 7 November 2020.
Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, melompat untuk menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 7 November 2020. (Mike Hewitt / POOL / AFP)

Pasukan Frank Lampard akan datang sebagai tim tamu ke markas Rennes dengan modal positif.

Chelsea memiliki modal tak terkalahkan di Liga Champions sejauh ini ketika melawat ke markas Rennes pada matchday 4 fase grup Liga Champion.

Sementara, Rennes akan menyambut Chelsea sebagai sesama bagian dari Grup E untuk mencari kemenangan pertama di Liga Champions UEFA fase grup ini.

Jelang laga Rennes kontra Chelsea, poin penuh pertama bakal menjadi target utama klub asal Ligue 1 Prancis tersebut ketika menjamu the blues di Liga Champions.

Sementara, Rennes baru mendapat satu poin dari tiga pertandingan. Kali terakhir mereka dikalahkan Chelsea 3-0 di Stamford Bridge pada Matchday 3.

Saat itu Timo Werner mengonversi dua penalti di babak pertama ditambah gol Tammy Abraham di babak kedua.

Pelatih kepala Chelsea Frank Lampard (kanan) mengucapkan selamat kepada striker Inggris Chelsea Tammy Abraham setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Chelsea di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, pada 21 November 2020.
Pelatih kepala Chelsea Frank Lampard (kanan) mengucapkan selamat kepada striker Inggris Chelsea Tammy Abraham setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Chelsea di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, pada 21 November 2020. (LEE SMITH / POOL / AFP)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved