Breaking News:

Persija Jakarta

Sejarah Hari Ini, Persija Jakarta Tekuk Sriwijaya FC Bikin Coach Teco Tidur Nyenyak

Sejarah Persija Jakarta hari ini, klub berjuluk macan Kemayoran itu meraih tiga poin saat kontra Sriwijaya FC pada Sabtu 24 November 2018.

Dokumentasi Persija Jakarta
Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, Sabtu (1/12/2018). Teco tidur nyenyak setelah Persija Jakarta mengalahkan Sriwijaya FC. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sejarah Persija Jakarta hari ini, klub berjuluk Macan Kemayoran itu meraih tiga poin saat kontra Sriwijaya FC pada Sabtu 24 November 2018.

Laga Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang tepat dua tahun lalu.

Dikutip TribunJakarta.com pada Selasa (24/11/2020), kemenangan ini membuat skuat Macan Kemayoran untuk sementara berhasil menyodok PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1 2018.

Pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra mengakui kemenangan ini sangat penting karena skuat Macan Kemayoran tengah bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 2018.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu menilai kemenangan ini membuat para pemain bisa tidur nyenyak.

"Kita bisa tidur nyenyak karena hari ini bisa dapat 3 poin. Pasti semua tim senang jika berhasil meraih kemenangan," kata Teco kepada awak media selepas pertandingan, Sabtu (24/11/2018).

Kemenangan ini membuat langkah Persija Jakarta untuk meraih gelar juara Liga 1 2018 terbuka lebar.

Sebab, pesaing terdekatnya PSM Makassar akan melakoni pertandingan sulit menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (25/11/2018). 

"PSM harus kerja keras lawan Bali United jika ingin kembali ke puncak. Tapi saya pikir Bali merupakan tim bagus dan punya banyak pemain berkualitas. Pertandingan besok pasti bagus karena kedua tim ingin poin maksimal," papar Teco.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco saat berbincang dengan wartawan di Hotel Royal Tulip, Bali, Senin (3/12/2018).
Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco saat berbincang dengan wartawan di Hotel Royal Tulip, Bali, Senin (3/12/2018). (TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA)

Naik Puncak Klasemen

Halaman
1234
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved